TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Cara Supaya Enggak Ketahuan Kita Suka Sama Gebetan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 11 Juni 2015

5 Cara Supaya Enggak Ketahuan Kita Suka Sama Gebetan

Satu hal yang bikin rusak proses PDKT adalah gebetan tahu duluan kalau kita suka sama dia. Bam! Kemungkinannya cuman 2, gebetan menyambut dengan senang hati atau gebetan jadi menjauh sebelum kita melancarkan jurus-jurus PDKT lain. Nah, untuk menghindari kemungkinan kedua yang enggak enak, ada 5 cara supaya enggak ketahuan kita suka sama gebetan.

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Dan Flirting Lebih Duluan ke Gebetan

 

Jangan bilang siapa-siapa!

Ssstt... Kalau enggak pengin ketahuan sama gebetan, langkah paling penting adalah jangan bilang siapa-siapa. Hmm... Boleh sih curhat sama sahabat dekat, tapi enggak perlu kasih tahu ke teman-teman yang enggak terlalu dekat. Nanti kalau ada yang keceplosan atau secara sengaja godain kita setiap kali si dia lewat gimana? He-he-he.

 

Jawab santai

(foto: giphy.com)

 

Ketika teman iseng nanya apakah kita suka sama si dia, jangan langsung katakan 'tidak' seolah kita tertangkap basah. Tarik napas dulu supaya tenang dan jawab dengan candaan. Contoh: 'Ya, pilih-pilih juga sih kalau nyari pacar. He-he-he.' Padahal dalam hati sih jawabannya, 'Iya, gue suka banget parah!'

 

Kalau tiba-tiba diledekin...

(foto: sodahead.com)

 

Harus gimana kalau tiba-tiba diledekin sama gebetan? Pastinya bakal salting banget, nih. Ini dia caranya supaya kita enggak kelihatan suka ketika tiba-tiba di-cie-in sama teman-teman. Kita bisa menjawab dengan bercanda dan ikutan meledek diri sendiri. Contoh: 'Cie, gue dan (nama gebetan), cieee...' Atau, kalau kamu enggak terlalu pede, kamu bisa menanggapi dengan cuek dan tatapan datar. Hindari tersenyum atau pasang tampang super kaget. He-he-he.

 

Hindari terlalu cari perhatian

Yap! Hindari terlalu sering berada di sekitarnya. Jangan selalu cari perhatian di depannya di mana saja si gebetan berada. Ketika gebetan ada di kelas, kantin, lapangan bola bahkan di warnet, kita selalu ada juga. Niatnya supaya kita terlihat beredar di depannya, sih... Tapi jadinya kalau terlalu sering, gebetan bisa nyadar dan jadi mulai jaga jarak atau mungkin sembunyi setiap melihat kita. Nah, lho!

 

Melangkah terlalu jauh

Maksudnya melangkah terlalu jauh? Kita enggak perlu memberinya hadiah atau bekal makan siang khusus kalau baru awal PDKT. Apalagi kalau kita enggak melakukan tindak PDKT sama sekali. Hmm, mending jangan dulu memberikan sesuatu baginya. Pendekatan dulu seperti kita lagi ngobrol sama teman. Baru deh kalau ada lampu hijau, kita bisa ngasih si dia macam-macam.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat Chat Messaging

 

(foto: giphy.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×