TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 20 Agustus 2015

5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)

Girls, diputusin sama pacar pasti rasanya enggak enak banget. Tapi, kita enggak sendiri. Perrie Edwards juga melalui momen enggak menyenangkan ini layaknya cewek biasa. Seperti yang kita tahu, Zayn Malik mengakhiri pertunangannya dengan Perrie akhir Juli lalu. Ada 5 cara yang menunjukkan Perrie Edwards menghadapi patah hati layaknya cewek biasa.

 

Baca juga: Sikap Setelah Putus, Tips Dari Para Seleb

 

Kesal sama mantan

Pastinya kalau kita patah hati dan diputusin rasanya kesal banget sama mantan. Kenapa sih dia tega banget memutuskan kita? Begitu juga dengan Perrie Edwards. Saat meet n greet, Perrie melihat salah seorang penggemar membawa papan bertuliskan Zayn is irrelevant atau artinya Zayn menyimpang dari biasanya.

 

Ketika Perrie melihat papan tersebut ia terkejut dan tertawa. Ia mengatakan seperti yang didengar seorang sumber kepada HollywoodLife, "Jangan tunjukkan itu di foto, tapi itu benar." Bahkan, Jade Thirlwall membawa papan tanda itu pulang, lho!

 

(foto: hollywoodlife.com)

 

 

Menangis

Tapi, walau kita merasa semuanya baik-baik saja tetap ada rasa kesedihan dan kegalauan. Begitu juga dengan yang dirasakan Perrie.

 

Ketika acara 30 Rock di stasiun TV NBC pada Rabu (20/8/2015), Perrie Edwards tampil bersama dengan teman-teman Little Mix. Ketika menyanyikan lagu baru berjudul The End, Perrie enggak tahan lagi untuk meluapkan emosinya. Ia menyanyikan bagian lirik, "No one can love you, the way I used to do." Sebelum sempat menyelesaikan bagiannya, ia pun menangis.

 

(foto: seventeen.com)

 

Kita bisa lihat videonya di sini:

 

 

Baca juga: 4 Pertanyaan Yang Muncul Tentang Kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

 

Baca lebih lanjut: 5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 1)

 

(foto: )

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×