TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Cara Lancar PDKT Sama Teman Kakak Kita

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 12 Agustus 2015

5 Cara Lancar PDKT Sama Teman Kakak Kita

Kakak kita punya teman cowok lucu yang menarik perhatian belakangan ini? Pengin, deh, bisa kenal lebih dekat sama teman kakak kita. Tenang... Berikut ini ada 5 cara lancar PDKT sama teman kakak kita. Semoga berhasil!

 

Baca juga: Trik Sederhana Mendekati Gebetan Buat Cewek Pemalu

 


Siap sedia tampil cantik

Pastikan kita selalu siap sedia tampil cantik walau lagi di rumah. Jangan sampai kita cuma menggulung rambut ke atas dan pakai baju rumahan banget. Enggak ada salahnya kita buat lebih dandan natural di rumah. Apalagi kalau kita tahu kakak mengundang teman-temannya main di rumah. Tapi, jangan dandan berlebihan juga, yaa... He-he-he.

 

Beritahu kakak enggak, ya?

Hmm... Kira-kira kita kasih tahu kakak enggak, ya, kalau kita naksir salah satu dari teman satu gengnya? Lebih baik kita memberitahu kakak apalagi kalau kita udah suka banget sama temannya. Kita jadi bisa mendapat info lebih lanjut tentang temannya seperti hobi, status pacaran dan sebagainya. Siapa tahu kecengan kita itu masih galau mantan, atau mungkin kecengan kita itu ternyata bukan cowok baik-baik? Asalkan, kita membuat sang kakak berjanji untuk enggak kasih tahu ke siapa-siapa dulu.

 

(foto: fanpop.com)

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Dan Flirting Lebih Dulu Ke Gebetan

 

Menjamu tamu

Jangan males-males menjamu tamu yang satu ini. Tapi, jangan berlebihan juga, ya! Kita cukup membawakan minuman ketika si dia datang ke rumah. Bikin diri kita beredar di sekitarnya, tapi jangan terlalu mencari perhatian juga. Perlahan tapi pasti! He-he-he.

 

Berteman duluan di socmed?

Gimana dengan ngajak berteman duluan di socmed? Enggak ada salahnya langkah PDKT kecil ini kita lakukan. Berteman di social media bisa mempermudah langkah kita buat lebih mengenal atau bahkan membuka percakapan dengannya. Apalagi kita sudah kenal dengannya dari kakak, pasti bakalan diterima atau diikuti balik deh sama gebetan.

 

Minta tolong kakak

Manfaatkanlah kakak kita untuk bisa merekomendasikan kita di depannya. He-he-he. Kalau kita memberitahu kakak, kita bisa mengajak kerja sama agar ia bisa mempromosikan kita di depannya. Siapa tahu si dia jadi tertarik?

 

(foto: fanpop.com)

 

Baca juga: Tips Biar Bisa Chat Lama Sama Cowok atau Gebetan

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×