TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Cara Flirting Sama Sahabat Cowok Yang Kita Suka

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 14 Desember 2015

5 Cara Flirting Sama Sahabat Cowok Yang Kita Suka

Udah lama kita berteman baik dengan sahabat cowok. Tanpa kita sadari kita jadi jatuh cinta sama dia. Sayang aja, dia enggak ngeh dan kita pun enggak berani terus terang untuk menyatakan rasa suka kita.  Ketakutan yang paling besar adalah dia enggak punya perasaan yang sama dengan kita. Enggak ada salahnya kita flirting dulu untuk memancing reaksinya. Ada 5 cara flirting sama sahabat cowok yang kita suka. Dengan flirting kita bisa lihat gimana dia merespon. Semoga aja dia punya perasaan yang dan membalas flirting kita.

 

 

Tampil spesial

Kita dan sahabat udah biasa banget jalan bersama-sama. Sekali waktu ketika dia mengajak kita jalan, siapkan diri kita seperti layaknya orang yang mau nge-date. Kalau biasanya kita jalan sama dia hanya dengan jeans, sneaker dan kaos lusuh, sekarang kita bisa tampil lebih rapi. Boleh banget kita tampil dengan rok terusan dan sedikit riasan lipstik warna natural. Kalau enggak suka gaya feminin, upgrade gaya casual kita. Misalnya dengan jeans tapi blusnya yang potongannya lebih feminin atau manis. Sneaker lusuh, ganti dengan sepatu keds yang motifnya lebih manis dan cute.

 

Sedikit sentuhan fisik

Biasa banget kan kalau sama sahabat cowok, kita bercanda main pukul, sedikit tendangan. Tapi sentuhan fisik kali ini harus yang seperti dilakukan orang pacaran. Hi-hi-hi.  Misalnya kita datang langsung memberi pelukan singkat di bahu, menjawil pipinya, tepukan hangat di telapak tangan saat mau duduk disampingnya. Lihat reaksinya, kalau dia membalas dengan reaksi yang sama, ada kemungkinan dia suka juga sama kita.

 

Hadiah spesial

Hadiah sering kita berikan pada sahabat, saat hari ulang tahun atau oleh-oleh setelah kita berlibur di satu tempat. Tapi sekali ini beri hadiah spesial tanpa peristiwa apa pun. Bilang aja, 'enggak tahu nih tiba-tiba aku lewat toko itu terus keingatan sama kamu' 

 

Pembicaraan yang agak 'menjurus'

Kita udah biasa banget membicarakan banyak hal sama sahabat cowok kita. Sesekali coba giring pembicaran soal pacaran. Cari tahu lebih dalam pendapatnya soal pacaran dengan teman sendiri. Misalnya; 'kalau aku punya pacar,aku suka cowok yang...... ' Kita bisa sebut dengan ciri-ciri yang sahabat cowok kita miliki.  Bisa juga dengan memancing pendapatnya soal pasangan di sekolah yang awalnya adalah sahabatan.

 

Bikin dia kangen kita

Saking dekatnya sama sahabat cowok, kita selalu ada di dekat dia. Coba sesekali tes, pernah enggak dia kagen sama kita? Kita bisa 'menghilang' selama seminggu atau enggak menghubungi dia selama seminggu. Begitu ketemu lagi, iseng kita bisa pancing reaksinya,dia kangen enggak sama kita?

 

(tumblr.com)

 

 

 

 

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×