TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Bukti Kalau Remaja Cowok Indonesia Enggak Terlalu Suka Cewek Jaim

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 24 Mei 2016

Jennifer Lawrence dikenal sebagai cewek yang anti jaim dan asik banget. Sumber: marieclaire.co.uk

Seperti apa sih pendapat dan pandangan cowok-cowok remaja tentang cewek? Nah, untuk bisa tahu kayak gimana isi pikiran cowok-cowok ini tentang karakter atau sifat cewek yang mereka suka dan enggak suka, KaWanku mengadakan survei pada 130 remaja cowok SMA secara acak. Ternyata salah satu hasilnya adalah mereka enggak suka, lho, sama cewek yang jaim. Ini dia 5 bukti kalau remaja cowok Indonesia enggak terlalu suka cewek jaim.


Baca juga: Pengakuan Remaja Cowok Indonesia Kenapa Mereka Suka Cewek yang Pintar, Berani & Mandiri

 

Cewek enggak jaim & blak-blakan

Suka atau mau enggak pacaran sama cewek yang enggak jaim dan blak-blakan?
89% cowok bilang mau
11% cowok bilang enggak mau

 

Mereka bilang:

Responden 1:Mau, agar terbuka aja enggak ada yang ditutupi.
Responden 2: Mau, ya karena menurut gue cewek yang blak-blakan, cewek yag apa adanya :D
Responden 3: Ya Mau aja sih selama enggak terlalu heri (heboh sendiri). Biasanya orang yang kayak gini rasa sayang dan care-nya gede banget.
Responden 4: Ya, karena menurut saya cewek kayak gitu tipe cewek yang menyenangkan.
Responden 5: Ya, mau pake banget. Mempercepat proses perkenalan karena tahu dia yang sebenarnya.

 


Cewek yang enggak jaim dan berani jadi pemimpin
Pendapat kamu tentang cewek yang percaya diri dan enggak jaim untuk mengajukan diri sebagai pemimpin dalam ekskul, atau organisasi kepanitiaan?

70% cowok merasa enggak masalah selama si cewek punya kualitas untuk jadi pemimpin
18% cowok merasa enggak peduli dan enggak mau ambil pusing
12% cowok merasa ragu karena cewek suka emosional dan cenderung pakai perasaan daripada logika saat mengambil keputusan

 

Baca juga: Baca juga: Kenapa Cewek Pintar Terlihat Seksi Di Mata Cowok

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×