TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Alasan Sahabat Alias BFF di Usia Remaja Enggak Selalu Harus Bertahan Selamanya

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

5 Alasan Sahabat Alias BFF di Usia Remaja Enggak Selalu Harus Bertahan Selamanya

BFF alias best friend forever. Namun seiring dengan perjalanan waktu, bisa saja terjadi orang yang tadinya sahabatan dengan kita dan deket banget, akhirnya jadi seseorang yang terasa asing dan enggak akrab lagi. Ada banyak alasan yang menyebabkan seseorang terdekat kita menjadi terasa jauh. Jika ini terjadi, enggak perlu bersedih karena ini siklus yang normal terjadi dalam kehidupan kita. Berikut 5 alasan sahabat alias BFF di usia remaja enggak selalu bertahan selamanya. Klik di sini untuk melihat tanda kalau persahabatan sudah seharusnya diakhiri.

 

Interest Berubah

Seiring dengan bertambahnya usia, interest atau hal yang kita suka bisa saja berubah. Semakin banyak informasi yang kita terima, pengetahuan kita juga bertambah banyak. Hal yang selama ini belum kita perhatikan, tiba-tiba saja jadi kita sukai sekarang. Dengan berubahnya interest yang kita miliki, dan hal yang sama juga terjadi pada sahabat, wajar jika kita dan sahabat mulai saling berjarak. Karena kita dan dia sama-sama fokus pada apa yang kita sukai ini. Misalnya, kita lagi tertarik sama fotografi sehingga gabung dnegan komunitas fotografi yang suka hunting foto bareng, sementara sahabat lagi suka menghias kue. Enggak mungkin dong kita atau sahabat mengalah dan mengesampingkan interest kita atas nama sahabat?

 

Kenal Banyak Orang

Biasanya, kita mulai kehilangan sahabat ketika lulus sekolah dan mulai menginjak usia 20. Pada saat ini, kita mengenal semakin banyak orang, dan kita lebih terbuka pada hal baru di hadapan kita. Sehingga kita mungkin saja bertemu orang lain yang dirasa lebih tepat jadi sahabat dan begitu juga sebaliknya. Sehingga wajar jika kita dan sahabat merasa mulai saling menjauh.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×