TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Alasan Kenapa Kita Enggak Perlu Buru-Buru Harus Dapat Pacar Begitu Masuk Kuliah

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 23 Agustus 2016

Kita masih harus adaptasi saat baru masuk kuliah, jadi enggak perlu buru-buru harus segera dapat pacar

Menjomblo semasa SMA, kita bertekad untuk segera dapat pacar begitu masuk kuliah. Eits, enggak perlu buru-buru, girls. Tahun pertama kuliah itu penting banget, karena kita berada di masa transisi antara kehidupan sebagai anak SMA dan kehidupan sebagai mahasiswa dengan masalah lebih banyak. Ini dia 5 alasan kenapa kita enggak perlu buru-buru harus dapat pacar begitu masuk kuliah. Klik di sini untuk melihat cara membagi waktu pacaran saat kuliah dengan kesibukan yang semakin bertambah.

 

Masih Adaptasi

Dunia kampus tentu berbeda banget dengan masa sekolah. Karena itu, kita masih meraba-raba seperti apa, sih, dunia perkuliahan ini. Ada banyak drama yang kita alami di masa adaptasi ini, jadi enggak perlu menambah beban pikiran dengan masalah cowok, he-he. Kita bisa mengenal lingkungan kampus, karakteristik dosen, teman-teman, organisasi yang siap diikuti dan begitu semuanya sudah terasa mantap, baru deh kita bisa mikirin masalah cowok dengan tenang.

 

Saatnya Cari Teman Sebanyak-Banyaknya

Teman satu jurusan saja bisa berasal dari berbagai SMA, bahkan dari luar kota. Apalagi teman satu fakultas? Ada banyak tipe teman yang baru kita kenal begitu memasuki bangku kuliah, sehingga ini saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Buka diri kita akan kesempatan yang ada untuk mengenal banyak orang, jangan pilih-pilih. Dengan mengenal berbagai tipe, kita juga bisa menambah pengetahuan soal cowok, jadi ketika akhirnya siap untuk pacaran, kita enggak salah pilih, deh.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×