TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 9 November 2015

4 Tipe Cowok Ini Menunjukkan Kalau Kita Terlalu Baik Untuk Mereka

Biasanya, kita mendengar kata-kata, "Maaf, kamu terlalu baik untuk aku." Tapi, kali ini enggak ada salahnya untuk mengucapkan kalau kita yang terlalu baik untuk mereka. Karena, 4 tipe cowok di bawah ini memang lebih baik enggak jadi gebetan atau bahkan pacar kita. Kenapa, ya? Ini dia 4 tipe cowok yang bisa menunjukkan kalau kita terlalu baik untuk mereka.

 

Baca juga: 6 Tipe Cowok yang Enggak Akan Selingkuh


1. Tipe terlalu sering bermain tarik ulur

Pernah dideketin sama cowok yang hari ini nampak sangat menyukai kita, tapi di hari berikutnya ia tiba-tiba enggak menganggap kita sama sekali ada di dunia? Terkadang, taktik tarik ulur memang sering dilakukan cowok maupun cewek. Tapi, kalau udah terlalu sering bermain tarik ulur, lebih baik enggak membuang waktu untuk cowok seperti itu.

 

Apalagi kalau sudah keterlaluan seperti enggak membalas chat kita, tiba-tiba membatalkan janji nge-date, dan bahkan enggak mengajak kita ngobrol selama di sekolah. Kalau tarik ulur, si dia pasti seenggaknya masih mau mengobrol sama kita walau enggak terlalu sering. Kita bisa dapat yang lebih baik dan serius mendekati kita kok, girls.

 

2. Tipe mempermainkan perasaan cewek

Sudah jelas-jelas cowok player, tapi kita masih aja mau dideketin sama dia? Hmm... Tapi, namanya cowok player pasti jago banget meluluhkan perasaan cewek. Jadi, kadang-kadang kita suka terjebak rayuan si dia, deh.

 

Nah, untuk bisa lepas dari jeratan menggoda tersebut, girls, coba kita bayangkan masa depan. Enggak perlu 5 tahun lagi, cukup 1 bulan lagi aja. Bayangkan kalau kita bersama si dia, bagaimana akhir kisah percintaan kita? Kalau kita udah tahu pasti jawabannya bakal patah hati, lebih baik jauhi si dia dari sekarang. Apalagi kalau cowok tipe ini udah mematahkan hati teman-teman, ya lebih dari satu, di dalam geng kita.

 

Baca juga: Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit

 

3. Tipe yang senang memamerkan otot

Enggak ada salahnya kalau cowok ingin fokus berolahraga atau fitness. Tapi, apa yang bikin kita harus menjaga jarak adalah ketika cowok tersebut terlalu senang memamerkan ototnya di social media. Kalau satu atau dua atau tiga foto masih enggak masalah, tapi kalau setiap kali posting ditambah profile picture si dia selalu menunjukkan ototnya, lebih baik kita memberi jarak, girls. Mungkin ada yang merasa aneh atau juga merasa cowok itu menunjukkan terlalu banyak kepada publik. Hmm... Kecuali si dia adalah seorang model.

 

Mahasiswa senior di University of Maryland, Amerika Serikat, Nicole Dei cerita kalau tipe cowok kayak gitu bikin dia jadi enggak suka. Menurutnya, cowok yang suka memamerkan otot itu membuat dirinya enggak nyaman. Hmm, bagaimana dengan kamu, girls? Kalau kamu enggak masalah dengan tipe cowok seperti ini, enggak apa-apa untuk dilanjutkan proses PDKT-nya.

 

4. Tipe pemalas dan enggak memikirkan masa depan

Terkadang kita juga ingin bersantai dan enggak memikirkan tugas-tugas sekolah. Tapi, itu hanya sesekali. Dan, yang pasti kita enggak mencari cowok pemalas yang enggak memikirkan masa depan sama sekali. Hindari pemikiran kalau kita terlalu muda untuk berpikir ke depan. Lagipula, belum tentu si tipe cowok ini bakal jadi pasangan hidup kita kelak. Itu pikiran yang salah, girls!

 

Justru, usia kita ini usia yang tepat untuk mencari sosok cowok yang baik dan rajin. Kita bisa sama-sama maju dan sukses bersama. Kalau kita terjerumus dengan tipe cowok pemalas, entah si dia atau kita yang bakal memberi pengaruh paling besar. Bagaimana kalau dibutakan rasa suka sampai kita pun jadi masa bodoh dan ikutan malas seperti dirinya? Kita bisa mendapatkan yang lebih baik, kok!

 

Nah, kalau tipe cowok yang biasa bikin cewek jatuh cinta itu yang seperti ini, girls! Klik di sini.

 

(sumber: hercampus.com, foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×