TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Sifat yang Pasti Dimiliki Sama Cewek yang Disukai Banyak Orang

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 1 Juni 2016

Kamu udah bisa jadi cewek yang tulus?

Punya teman cewek yang banyak banget yang suka baik cowok atau cewek? Kayaknya semua orang pengen deket dan temenan sama dia? Pastinya setiap orang punya alasan yang berbeda kenapa mereka suka atau pengen temenan sama seseorang. Tapi umumnya, 4 sifat ini pasti dimiliki sama cewek yang disukai banyak orang. Mau tahu apa aja?

 

Tulus

Dan apa adanya. Intinya sih jadi diri sendiri, percayalah walaupun kedengerannya klise tapi orang yang tulus pasti bikin orang lain suka sama dia. Pasti pernah merasa males sama seseorang yang jaga image, banyak intrik, pura-pura jadi seseorang yang bukan dirinya sendiri, atau banyak pencitraan, kan?

 

Nah, kalau ketemu sama seseorang yang tulus dan apa adanya pasti kerasa, deh. Dari cara dia ngomong, pendapat dia, gesture tubuh dan senyumnya kita pasti bisa ngerasain ketulusan seseorang. Dan semua orang suka orang kayak gini.

 

Ada lho, tips agar bisa lebih mencintai diri sendiri saat merasa berbeda. Kalau udah mencintai diri sendiri pastinya kita bakal nyaman banget jadi diri sendiri dan jadi cewek yang tulus.

1 2 3 4

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×