TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Serial Korea Tentang Friendzone yang Wajib Ditonton

  • Wita Adelina
  • Posted on : Kamis, 2 April 2015

4 Serial Korea Tentang Friendzone yang Wajib Ditonton

Udah deket,sering jalan bareng,terlanjur ngarep-ngarep seneng,eh ternyata kita cuma dianggap temen. Jangan sedih kalau kamu terjebak zona pertemanan alias friendzone. Berikut ini ada 4 Drama Korea tentang Friendzone yang wajib ditonton! Siapa tau ada yang mewakili perasaan kamu, hi-hi-hi...

(Baca juga : 3 Adegan yang Sering Muncul di Drama Korea )

 

Dream High

Naksir teman dari kecil? Wah situasi kaya gini rawan banget untuk terjebak zona pertemanan! Hal ini pula yang dialami oleh Jin Gook (Taecyeon) waktu ternyata ia naksir sama teman masa kecilnya Hye Mi (Suzy). Ia banyak membantu Hye Mi dalam menyelesaikan setiap masalahnya,  tapi akhirnya hati Hye Mi malah berlabuh sama Sam Dong (Kim So Hyung), seorang pria dari desa yang juga merupakan teman seperjuangannya dalam menjadi bintang musik di Korea. Wah, Jin Gook mungkin kalah cepet yah?

 

Reply 1997

Yoonjae (Seo In Geuk) dan Siwon (Jung Eunji) dibesarkan bersama-sama dari dua keluarga yang memang memiliki hubungan dekat.  Karakter dua orang ini sangat bertolak belakang, Siwon adalah cewek yang  keras kepala sedangkan Yoonjae adalah cowok yang cool. Enggak heran apabila setiap mereka bertemu, mereka hampir selalu berkelahi, tapi tetap aja mereka adalah dua sahabat yang enggak terpisahkan. Berapa kali mereka sama-sama gengsi buat ngakuin kalau ada sesuatu yang spesial di antara mereka berdua. Tapi akhirnya mereka bersatu juga. Wah, drama yang perlu ditonton nih biar tahu cara membuat friendzone berakhir bahagia! Hi-hi-hi....

 

Pinocchio

Sebagai reporter  yang sama-sama  baru dan masuk di satu stasiun televisi berita  yang sama membuat Choi In Ha (Park Sin Hye)  dan Seo Bum Jou (Kim Young Kwang) jadi bersahabat. Tapi terntara Bum Jou diam-diam jatuh cinta deh sama In Ha. Sayangnya, Bum Jou harus ngubur perasaannya dalem-dalem tuh karena In Ha ternyata naksir sama paman angkatnya yang seumuran dengannya sekaligus yang bekerja di stasiun televisi saingan dari tempat In Ha bekerja, Dal Po (Lee Jong Suk).

(Baca juga : Serial Drama Korea yang Seru Ditonton Saat Valentine  )

 

My Love From The Stars

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang seorang alien yang jatuh cinta sama seorang cewek di bumi. Cewek yang bernama Cheon Seong Yi (Jeon Ji Hyun) juga memiliki rasa yang sama dengan si alien. Sayangnya, hal ini ngebuat dia lupa sama cowok yang selama ini ada di deket dia dan membantunya tiap ia ada di posisi sulit, yaitu Lee Whi Kyung (Park Hae Jin). Lee merupakan temen kerja  sekaligus teman kecil Seong Yi yang diam-diam suka sama cewek ini. Lee pernah mencoba untuk nembak Seong Yi, tapi ditolak karena Seong Yi punya perasaan sama Doo Min Jon (Kim So Hyun) alias cowok alien itu. Duh miris banget, ya.

 

(Baca juga : Inspirasi Fashion Cheon Song Yi My Love From The Stars )

 

(foto: tumblr.com, koreandramafashion.com)

Penulis :

  • Wita Adelina

  • Reporter Kawanku Magazine

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×