TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Masalah Yang Hanya Dimengerti Orang Yang Bukan Penggemar Film 'Star Wars'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 17 Desember 2015

4 Masalah Yang Hanya Dimengerti Orang Yang Bukan Penggemar Film 'Star Wars'

Penghujung tahun 2015 ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember. Sayangnya, hal ini ternyata enggak begitu baik buat orang yang bukan fans Star Wars.

 

Bisa dibilang orang yang bukan fans Star Wars ini memang enggak banyak. Jadinya, ketika ada euforia Star Wars, mereka seperti alien yang datang ke Bumi. Mereka yang bukan penggemar Star Wars ini bisa aja pacar kamu, teman kamu, adik kamu atau kamu sendiri. Ditambah dengan perkembangan teknologi, euforia itu semakin terlihat di mana-mana. Mulai dari social media bahkan group chat yang ngajak nonton bareng. Hmm... Tampaknya beberapa masalah ini paling dimengerti sama orang-orang yang bukan fans Star Wars. Apakah kita termasuk bukan penggemar yang merasakan hal ini juga?

 

Baca juga: 10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'

 

1. Selalu ditanya kenapa enggak pernah nonton 'Star Wars'

(foto: usatoday.com)

Yap. Enggak nonton enam film Star Wars enggak masalah, kan? Namun, ketika fans Star Wars denger, "Aku nggak pernah nonton Star Wars," mereka mendengarnya seperti "Aku belum pernah melakukan suatu hal yang wajib."

 

Fans Star Wars biasanya akan menatap agak bingung, disambut dengan kalimat "Serius?" ketika tau kita belum pernah nonton Star Wars. Malah mungkin mereka bakal nawarin koleksi film Star Wars mereka buat kita tonton. Padahal, kita enggak nonton Star Wars karena enggak tertarik aja, sih...

 

2. Enggak nyambung sama pergaulan

(foto: imore.com)

Ketika lagi euforia Star Wars gini, yang enggak tahu Star Wars bakal lebih sering diem. Mereka cuma memerhatikan para temannya seru ngomongin Kylo Ren, aksi Kanjiklub Gang, dan sebagainya. Agak nyebelin juga sih kalau kita enggak bisa nyambung sama pergaulan. Apalagi ketika ada meme tentang Star Wars dan cuma kita yang enggak ngakak. Hmm...

 

Baca juga: 7 Hal Yang Perlu Diketahui Buat Yang Belum Pernah Nonton Film 'Star Wars'

 

3. Kita tahu Darth Vader itu ayahnya Luke Skywalker tanpa nonton filmnya

(foto: mtv.com)

Kadang-kadang orang yang enggak ngerti Star Wars mikir kalau mereka enggak perlu nonton Star Wars. Soalnya, enggak perlu nonton pun kita tahu ceritanya. Kita tahu Darth Vader itu ayahnya Luke Skywalker. Kita tahu Darth Vader itu adalah Anakin Skywalker. Kita tahu bentuk dan cara Yoda ngomong. Dan sebagainya. Mau gimana pun juga, enggak bisa tuh menghindari berbagai spoiler Star Wars. Soalnya, memang udah kayak budaya sendiri dan fansnya banyak banget.

 

4. Akhirnya, terpaksa nonton filmnya

(foto: rebloggy.com)

Dan... Enggak sedikit juga dari kita yang berpengetahuan minim tentang Star Wars ini pada akhirnya nonton Star Wars juga. Terus, jadi fangirl kayak yang lain, deh! He-he-he. Enggak ada salahnya buat menonton dulu sebelum bilang enggak suka. Atau, gengsi karena orang-orang pada heboh dan kita ingin anti mainstream enggak heboh. Kalau suka, pokoknya suka aja. Kalau setelah nonton ternyata enggak suka, enggak masalah juga, kan? He-he-he.

 

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Seru Buat Ditonton Desember 2015

 

(sumber: alvin/hai-online.com, foto: much.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×