TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 langkah untuk mencukur rambut pubis di rumah.

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Sabtu, 23 Juli 2016

(lionessebeautybar)

Kita merasa enggak hanya dengan rambut pubis dan ingin mencukurnya? Boleh-boleh saja. Yang penting harus hati-hati karena vagina adalah daerah intim dan sensitif. Kalau kita sembarangan terjadi infeksi.   Penulis dan ahli kesehatan cewek Andrea DeMaria memberi beberapa tips cara mencukur rambut vagina di rumah. Ini 4 langkah untuk mencukur rambut pubis di rumah.

 

 Potong pendek

Menghilangkan atau mencukur habis semua rambut dengan sekali cukur itu agak sulit. Dan bisa menimbulkan luka atau iritasi. Jadi pertama yang harus kita lakukan adlaah dengan memotong pendek atau trim rambut pubis lebih dahulu. Kita bisa melakukannya dengan alat cukur listrik. Pastikan mata pisau sudah kita sterilkan dengan cara merebusnya atau direndam sebentar dengan air panas. 

Selain mengunakan alat cukur listrik. Kita bisa juga menggunakan gunting. Tapi bukan gunting yang sering kita gunakan untuk menggunting kertas ya. Gunakan gunting kecantikan yang berukuran sangat kecil. Ini akan meminimalisir terjadinya kecelakaan saat memotong. Bersihkan dengan alkohol atau rendam sebentar dengan air panas.

 

4 langkah untuk mencukur bulu pubis di rumah.
Gunakan gunting kecil yang seperti ini
1 2

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×