TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Kebiasaan Yang Membuat Kita Semangat Pagi Hari

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 11 April 2016

4 Kebiasaan Yang Membuat Kita Semangat Pagi Hari

Pagi hari bisa dibilang waktu yang sibuk dan kadang membuat kita panik. Saking sibuknya kita jadi mempersiapkan diri ala kadarnya, bahkan sering secara terburu-buru. Akibatnya kita enggak terlihat keren di pagi hari. Sebenarnya ada beberapa kebiasaan pagi yang sederhana yang bisa kita lakukan agar lebih semangat. Ini dia 4 kebiasaan yang membuat kita semangat di pagi hari.

               

Menyiapkan baju malam hari

                Ngaku aja, kalau bangun pagi kita suka terburu-buru dan akibatnya kita suka panik ketika berdandan. Apalagi kalau baju belum diseterika, kaos kaki sebelah enggak jelas ada di mana. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya kita siapkan seragam dan peralatan sekolah pada malam hari. Letakan semuanya pada satu tempat juga sehingga memudahkan kita ketika bersiap-siap.

 

Alarm  lagu favorit

                Alarm sangat penting buat kita yang susah bangun pagi. Dari pada pasang alarm dengan bunyi-bunyi yang memekakan telinga, lebih baik kita memilih salah satu lagu favorit sebagai alarm kita. Dengan mendengarkan lagu favorit, mood kita akan lebih baik dan lebih bersemangat. Pilih lagu yang up beat dan liriknya juga penuh semangat bangun pagi.

 

Sarapan nikmat

                Udah tahu kan betapa pentingnya sarapan?  Dengan sarapan yang bergizi membuat kita bertenaga sepanjang hari. Biar kita tambah semangat, sebaiknya sarapan enggak hanya bergizi tapi juga nikmat. Kita juga bisa menyiapkan sarapan pada malam hari,lho. Entah kita buat sendiri dan kemudian dimasukan dalam tempat roti atau kita bisa pesan pada Mama, hari itu kita ingin membawa apa. Jangan lupa bilang terima kasih, ya, udah dibuatin Mama sarapan yang nikmat.

 

Bikin grup message

                Teman adalah salah satu yang bisa menyemangati kita. Enggak ada salahnya kita bikin grup message yang isinya bisa digunakan untuk saling menyemangati pagi hari. Kita bisa memulai bangun pagi lalu mengirimkan  quote penuh semangat di grup. Atur secara bergilir siapa yang mengirimkan message setiap harinya. Boleh  juga jadi sarana untuk saling mengingatkan hari ini kita harus ngapain dan bawa apa saja. 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×