TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Hal Yang Kita Pikir Membuat kita Keren Tapi Sebenarnya Enggak

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Jumat, 22 Januari 2016

4 Hal Yang Kita Pikir Membuat kita Keren Tapi Sebenarnya Enggak

Kemana pun kita pergi atau berada pastinya kita ingin menciptakan kesan pertama yang baik dan membuat kita terlihat menarik dimata orang lain. Apalagi kalau kita tahu ada cowok atau gebetan kita di sana. Sayang kita sering salah kaprah dan melakukan bebeberapa hal yang kita membuat  kita jadi keren tapi sebernarnya enggak. Waah hati-hati ya, girl.

 

 

Menggunakan parfum kebanyakan

Parfum salah satu hal yang bisa membuat orang tertarik sama kita. Tapi karena ini juga orang jadi suka berlebihan saat menggunakan parfum. Kita menyemprotkan parfum disekujur tubuh, sehingga kita jadi sangat wangi. Ini malah membuat orang yang ada di dekat kita jadi mual mencium baunya. Jadi pakai parfum cukup di belakang telinga dan pergelangan tangan aja. Oh'ya jangan sekali-kali menggunakan parfum kalau badan kita bau keringat. Campuran baunya juga bikin bikin orang mual.

 

Pura-pura lemah

Iya sih kita ingin ada cowok yang kita suka membantu kita. Tapi jangan karena ini kita pura-pura tampil lemah. Enggak bisa membawa buku berat dan meminta gebetan untuk membawakannya buat kita. Atau kita pura-pura mau pingsan saat gebetan lewat.  Duh, enggak banget deh. Jaman sekarang jangan takut untuk menunjukan kekuatan kita. Malah lebih seru kan kalau kita bisa mengerjakan hal-hal yang bersifat fisik sama gebetan kita.

 

 

 

Pakai baju terlalu ketat

Memang sih cewek dengan punya lekukan tubuh yang keren, bisa membuat cowok menoleh. Tapi ini beda banget dengan menggunakan pakaian terlalu ketat. Pakaian terlalu ketat malah membuat kita bergerak enggak nyaman. Kalau enggak bergerak nyaman kita jadi malas ngapain-ngapain. Enggak seru juga kan?

 

Posting foto terlalu seksi

Masih mirip dengan pakai baju terlalu seksi, jangan juga kita memposting foto terlalu seksi. Percaya deh, cowok memang melihat foto-foto itu tapi besar kemungkinan mereka enggak respek sama kita dan menganggap kita bukan cewek yang keren.

 

(foto: gyphy.com, tumblr.com, thegloss.com)

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×