TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Alasan Kemungkinan Enggak Langgeng Pacaran Sama Sahabat Cowok

  • Arsi Agnitasari
  • Posted on : Senin, 7 September 2015

4 Alasan Kemungkinan Enggak Langgeng Pacaran Sama Sahabat Cowok

Sahabatan sama cowok bisa bikin kita kebawa perasaan atau baper. Kalau kita dan si sahabat cowok sama-sama suka, mungkin banget kalau akhirnya malah pacaran. Tapi sebelum milih buat pacaran sama sahabat, baca dulu 4 alasan kemungkinan enggak langgeng pacaran sama sahabat cowok.

 

Baca juga : Enaknya Pacaran Sama Sahabat Cowok

 

 

Cuma Perasaan Nyaman

Pacaran memang harus banget didasari sama perasaan nyaman. Tapi kadang perasaan nyaman ini yang kita salahartikan sebagai rasa suka bahkan sayang sama sahabat cowok. Bisa jadi perasaan kita dan dia sama-sama hanya nyaman karena merasa diperhatikan atau dilindungi tetapi bukan bentuk rasa sayang.

 

 

Jadi Terkekang

Kalau sudah lama sahabatan sama cowok dan tiba-tiba pacaran, pasti kita atau dia jadi berubah. Kita yang biasanya nyari cowok ini buat curhat malah jadi overprotektif. Dia mungkin terkekang dan juga bisa jadi enggak terlalu peduli sama kita karena cowok biasanya mementingkan pertemanannya.

 

Baca juga : Menolak Sahabat Cowok Yang Suka Sama Kita

 

 

Enggak Menemukan Hal Baru

Pacaran sama cowok yang pernah jadi sahabat kita pasti bikin kita sudah tau banget soal dia. Kita tau banget soal keluarganya, cara dia memperlakukan pacarnya, sampai tanda dia bohong. Enggak enaknya adalah kita bisa jadi enggak menemukan hal baru sama sekali dari hubungan ini. Kita bisa cepat bosan sama hubungan yang kayak gini.

 

 

Enggak Punya Tempat Curhat

Buat yang jarang punya sahabat cowok, harus pikir ulang buat sahabat cowok kita sekarang. Kalau biasanya kita bisa curhat soal pacar atau gebetan kita ke dia, kalau dia yang jadi pacar kita nanti kita curhat sama siapa? Padahal curhat sama sahabat cowok tuh perlu banget kalau lagi ada masalah soal cowok, biar punya pandangan yang lain selain geng cewek. Yakin mau pacaran sama sahabat cowok kita?

 

(foto : tumblr.com, thinkpynk.com)

Penulis :

  • Arsi Agnitasari

  • Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×