TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Tips Move On dari Meghan Trainor

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 30 April 2015

3 Tips Move On dari Meghan Trainor

Baru putus dari pacar emang bikin hati jadi super galau. Tapi, si cantik Meghan Trainor punya 3 tips biar kita cepat move on dan enggak sedih-sedih lagi, deh.

 

(Baca juga: 10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move On dari Kita)

 

Sibukkan diri

Cewek kelahiran 22 Desember 1993 ini rupanya pernah galau karena diputusin sama pacarnya. Alasannya karena ia terlalu sibuk dengan karier musiknya. Untuk itu, Meghan pun membuat dirinya tetap sibuk dengan melakukan hal yang disukainya, yaitu menulis lagu. Soalnya, menulis lagu bisa membuat dirinya jad kaya dan terkenal. Dengan begitu, Meghan bisa merasa lebih baik. Kita pun juga bisa melakukan hobi-hobi yang kita suka, misalnya menyanyi, menulis, menonton TV, atau shopping.

 

Kumpul sama sahabat

Meghan menyarankan supaya kita jangan terus-terusan di rumah aja, soalnya kita bisa kepikiran sama mantan. Bisa-bisa malah bikin nangis terus. Lebih baik kumpul-kumpul seru sama sahabat biar kita lupa sama kesedihan yang kita rasakan.

 

(Baca juga: 5 Faktor yang Bikin Susah Move On)

 

Curhat sama orang terdekat

Dengan mencurahkan seluruh perasaan yang kita miliki, kita bakalan lebih lega lho, girls. Soalnya, kita bisa mengeluarkan semua unek-unek yang selama ini ada di dalam pikiran. Kita bisa, lho curhat sama orang tua, kakak, sahabat, atau orang-orang terdekat kita. Tenang aja, mereka bakal meyakinkan kalau kita terlalu baik buat mantan kita itu.

 

(Baca juga: Meghan Trainor That Bass Tour in Singapore: Konser Romantis, Inspiratif, dan Berkesan)

 

(sintia, foto: maximumpop.co.uk, tumblr.com, entertainmentwise.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×