TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Sikap Cewek Yang Menurut Cowok Cocok Buat Jadi Pacar

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 8 Desember 2015

3 Sikap Cewek Yang Menurut Cowok Cocok Buat Jadi Pacar

Girls, kita merasa kita udah super perhatian dan tampil menarik depan gebetan, tapi kok si dia enggak kunjung suka juga, ya? Mungkin, kita melewatkan sikap-sikap berikut ini. Bagi cowok, ada beberapa sikap cewek yang bisa menunjukkan apakah ia bisa dijadiin pacar atau enggak. Ini dia 3 sikap cewek yang menurut cowok cocok buat jadi pacar.

 

Baca juga: 5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari

 

1. Membuat cowok jadi lebih baik

"Aku akan pacaran sama cewek yang enggak hanya peduli membuat dirinya lebih baik tapi juga mendorong cowok untuk bisa lebih baik. Seperti menunjukkan aku cara mengerjakan sesuatu dan mendorong aku untuk melakukan sesuatu yang bisa meningkatkan diriku." - Dre, senior di New York University.


2. Enggak bikin bingung cowok

Bagi cowok calon pacar yang tepat itu bisa dilihat dari bagaimana sikapnya saat PDKT. Ternyata, cowok enggak suka bermain tarik ulur. Contohnya, sengaja menunggu lama ketika cowok chat atau tiba-tiba enggak ngajak cowok ngomong di kelas. Hal itu menurut mereka bikin jadi susah mendapat info lebih tentang diri kita. Mereka juga susah memahami sebenarnya kita beneran suka atau hanya main-main. Dan, pastinya membingungkan kita sendiri juga pada akhirnya nanti.

 

Baca juga: 12 Pelajaran Dari Pacaran Untuk Pertama Kalinya

 

3. Percaya diri

"Aku selalu merasa hal paling menarik dari seseorang itu adalah rasa percaya diri. Tertarik dengan orang yang percaya diri berarti tertarik dengan seseorang yang bisa menyebarkan energi positif. Kalau ia yakin dengan diri mereka dan apa tujuan yang ingin dicapai maka ia punya semangat untuk mewujudkan hal itu." - Alex Gould, lulusan baru University of Georgia.


Baca juga: 10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai

 

(sumber dan foto: hercampus.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×