TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Shio Paling Beruntung dan Kurang Beruntung Soal Cinta di Tahun Monyet Api

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 10 Februari 2016

Shio paling beruntung di tahun Monyet Api. | (ilustrasi: zen brush via etsy.com)

Selain prediksi zodiak di tahun 2016, kita juga bisa menengok sedikit prediksi soal cinta berdasarkan shio. Tahun ini merupakan tahun Monyet Api. Kira-kira shio apa saja yang cocok dan kurang cocok dengan tahun Monyet Api? Paranormal Suhu Naga menyampaikan 3 shio paling beruntung dan kurang beruntung soal cinta di tahun Monyet Api. Apakah shio kamu termasuk paling beruntung, kurang beruntung, atau biasa-biasa saja soal percintaan tahun ini? Yuk, kita simak!

 

Baca juga: Bagaimana Ramalan Shio 2016 Kita di Tahun Monyet Api?

 

Tiga shio paling beruntung soal cinta

Tahun Monyet Api membawa keberuntungan cinta bagi pemilik shio Babi, shio Anjing, dan shio Monyet, menurut paranormal Suhu Naga.

 

Shio Monyet

Walau punya kehidupan percintaan yang berbunga-bunga tahun ini, pemilik shio Monyet diingatkan untuk berhati-hati agar enggak terjerumus ke dalam cinta segitiga. "Karena ada sifat mudah jenuh, mudah bosan," kata Suhu Naga kepada Antaranews.com.

 

Shio Babi

Sementara itu, pemilik shio Babi bisa bertemu pasangan berkat kesabaran dan juga karena fokus terhadap target yang diincar. Namun, mereka disarankan untuk menjajaki pasangan lebih dalam sebelum dibawa ke hubungan yang lebih serius.

 

Shio Anjing

Shio Anjing tahun ini berpotensi terjebak nostalgia dengan orang pada masa lalu alias "cinta lama bersemi kembali". Agar asmara semakin lancar, Suhu Naga mengingatkan pemilik shio Anjing untuk mengurangi sifat sok tahu. "Bisa membuat pasangan ilfil (hilang feeling)," ujarnya.

 

Baca 3 shio kurang beruntung soal cinta di tahun Monyet Api di laman selanjutnya, girls.

 

1 2

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×