TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Rahasia Membuat Cowok Agar Betah Mengobrol Lama Dengan Kita

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Minggu, 31 Juli 2016

3 Rahasia Membuat Cowok Agar Betah Mengobrol Lama Dengan Kita

Mengobrol menjadi salah satu cara untuk saling mengenal dengan gebetan. Karena itu, kita harus mengerti teknik ngobrol yang oke sehingga gebetan nyaman dan betah mengobrol lama dengan kita. Sehingga kita bisa mengorek banyak info darinya dan membuat kita lebih kenal dengan dia. Sebenarnya enggak susah kok buat menjaga percakapan bair berlangsung lama. Berikut 3 rahasia untuk membuat cowok betah mengobrol lama dengan kita. Klik di sini untuk melihat kebiasaan cewek saat ngobrol dengan cowok yang bisa bikin cowok menjauh.

 

Benar-Benar Mendengarkan

Jauhkan hape dari kita sehingga kita enggak tergoda untuk mengeceknya saat sedang ngobrol seru dengan gebetan. Selain itu, kita harus menunjukkan bahwa kita benar-benar dengerin dia ngomong. Jangan pasang wajah bosan kalau enggak mau membuat dia segera berhenti bercerita. Dengan begitu, cowok akan merasa dihargai dan dia menganggap kita sebagai sosok yang pengertian, sehingga ada banyak cerita bisa mengalir lancar dari bibirnya.

 

Ketika cowok merasa kita enggak dengerin dia ngomong atau tampak terganggu ketika dia bercerita, dia bisa jadi ilfil. Bisa-bisa jadi batal PDKT, deh. Jadi, kalau mau membuat dia tetap terbuka sama kita, kita harus benar-benar dengerin dia ngomong. Lagipila, kalau kita ada di posisi dia dan orang yang kita ajak ngobrol enggak mendengarkan kita ngomong, rasanya pasti bikin bete.

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×