TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Kebiasaan Orang Paling Bahagia di Dunia yang Harus Kita Tiru

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Senin, 23 Mei 2016

Sumber: playbuzz.com

Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti pengin selalu bahagia. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa kita enggak bisa selalu bahagia. Meski begitu, ternyata ada 3 kebiasaan orang paling bahagia di dunia yang bisa kita tiru, lho. Soalnya kebahagiaan itu intinya bisa datang dari hati kita.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Yang Membuktikan Kita Bisa Merasa Bahagia Dengan Cara Sederhana

 

Orang bahagia punya prioritas

Mereka yang selalu menjalani hidup dengan kebahagiaan memiliki daftar prioritas, rencana, dan aksi. Tiga besar dalam daftar itu adalah cinta, kebahagiaan, dan kesehatan. Hidup mereka selalu mengutamakan tiga hal tersebut. Sisanya, pasti bakal mengikuti secara otomatis. Selain itu, mereka tahu mana hal enggak penting dan negatif yang akan memberikan pengaruh buruk dalam kehidupan.

 

"Egois "

Kata “egois” memang memiliki definisi negatif. Tapi, orang yang selalu merasa bahagia mengartikan egois sebagai keputusan untuk mengedepankan diri sendiri untuk kebaikan lingkungan sekitar. Orang bahagia tahu apa kebutuhan mereka tanpa ragu. Mereka selalu memprioritaskan hal yang membuat mereka bahagia dan membagikannya pada orang-orang yang mereka sayangi.

 

Baca juga: 3 Kesalahan Yang Harus Kita Hindari Agar Hidup Bahagia & Bebas Drama

 

Bersyukur dan menghargai orang lain

Umumnya, orang menjadi begitu bahagia ketika mereka berhasil melihat kecantikan dan keindahan dalam suatu hal yang tidak terlihat oleh orang lain. Cara ini tidak mudah. Sebab, kita membutuhkan kebiasaan untuk bersyukur terhadap segala hal untuk bisa melihat hal-hal istimewa dalam hidup yang tidak terlihat oleh mereka si tukang mengeluh.

 Sumber: kompas.com

 

Baca juga: 12 Ilustrasi yang Ngegambarin Kalau Bahagia Itu Sederhana

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×