TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Kalimat yang Bisa Memancing Cowok Untuk Curhat Sama Kita

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

3 Kalimat yang Bisa Memancing Cowok Untuk Curhat Sama Kita

Cowok kadang susah banget buat terbuka kalau lagi ada masalah. Padahal kita penasaran banget sama apa yang lagi dia pikirin atau apa yang sedang dia alami. Nah, kalau lagi mengalami ini, coba 3 kalimat yang bisa memancing cowok untuk curhat sama kita ini, deh.

 

(Baca juga: Tips Jadi Teman Curhat yang Baik Buat Cowok)

 

“Cerita aja lagi.”

Kadang yang bikin cowok enggak bebas curhat sama kita atau menjawab pertanyaan kita bukan karena dia enggak mau, tapi karena cara kita bertanya yang membuat dia enggak nyaman. Misalnya, “kamu lagi aneh, deh, kenapa sih?” atau “hayo, lagi ada masalah, yah?” atau malah langsung nanya, “kamu enggak lagi mikirin cewek lain, kan?” Kalau udah merasa terdesak, cowok pasti langsung males ngomong.

 

Kalimat yang bisa kita coba untuk memancing cowok untuk curhat adalah, “cerita aja lagi, enggak apa-apa.” Kita bisa menyampaikannya dengan sesantai mungkin. Ketika enggak banyak orang. Dan kita memberikan sikap positif yang memberikan kesan sama dia kalau apa pun yang dia ceritain bakalan kita dengerin dan kita enggak akan jadi berubah.

 

(Baca juga: 3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat)

1 2 3

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×