TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

3 Alasan Cowok Enggak Tertarik Sama Cewek Yang Dandan Berlebihan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 10 Februari 2016

Enggak sedikit cowok yang ngaku kurang tertarik dengan cewek berpenampilan seperti 'topeng'.

Cewek rela menghabiskan waktu untuk mempersiapkan diri secara maksimal sebelum bepergian. Namun, sekarang saatnya kita mulai mempertimbangkan untuk enggak terlalu berlebihan dalam berdandan. Sebab, enggak sedikit cowok yang ngaku kurang tertarik dengan cewek berpenampilan seperti 'topeng'. Kenapa begitu? Ini dia 3 alasan cowok enggak tertarik sama cewek yang dandan berlebihan.

 

Baca juga: Inspirasi Dandanan Saat Musim Hujan Sesuai Gaya Kita

 

1. Terlihat enggak percaya diri

Di mata cowok, cewek yang percaya diri tampil dengan wajah natural, membuktikan bahwa mereka nyaman menjadi diri sendiri. Jadi, riasan wajah terlalu tebal merupakan bukti bagi mereka kalau cewek kurang percaya diri.

 

Cewek dandan

 

Baca juga: 4 Kebiasaan Cewek Percaya Diri

 

2. Cowok suka cewek menarik

Rias wajah yang berlebihan justru membuat wajah cewek terlihat sama sekali enggak menarik. Oleh karena itu, untuk para cewek, oleskan lipstik dan perona pipi secara proporsional, agar wajah  terlihat manis natural.

 

Baca juga: Video Tutorial "No Makeup" Makeup Yang Sangat Natural

 

Cewek dandan

 

3.Takut menyentuh

Kuku palsu, bulu mata palsu, alis palsu, rambut ekstensi palsu, dan masih banyak lagi. Para cewek harus tahu, banyak cowok merasa segan menyentuh kita karena khawatir hal tersebut dapat membuat kuku palsu kita rusak, dan  rambut panjang palsu kita lepas. He-he-he.

 

Baca juga: 10 Kebiasaan Cewek Ketika PDKT yang Cowok Enggak Suka

 

(sumber: lusina/female.kompas.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×