TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

15 Cara Melepas Kangen Sama One Direction Selama Mereka Vakum (Bagian 1)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 4 November 2015

15 Cara Melepas Kangen Sama One Direction Selama Mereka Vakum (Bagian 1)

One Direction berjanji mereka akan kembali bersama lagi selepas vakum atau 'liburan' dari tur dan promo musik. Tapi, selama mereka akan meluangkan waktu masing-masing untuk diri sendiri, kita bisa mengenang dan melepas kangen dengan melakukan aktivitas-aktivitas berikut ini. Selain mendengarkan lagu mereka lagi dan lagi, ada juga 15 cara lain melepas kangen sama One Direction selama mereka vakum.

 

Baca juga: 4 Kejutan dari One Direction Soal Pengumuman Album Kelima'Made in the A.M.'

 

1. Maraton X-Factor

(foto: mtv.com)

Menonton ulang audisi para personel One Direction di X-Factor. Mulai dari mereka masih audisi sendiri-sendiri hingga mereka bergabung menjadi boy band terbesar di dunia. Hi-hi-hi. Lucu juga melihat lagi masa-masa ABG One Direction. Siapa yang paling menggemaskan?

 

2. Quotes One Direction

Berikan pada diri kita satu quote One Direction setiap hari. Kita bisa membuatnya jadi status di social media atau sekedar mengucapkannya di depan kaca. Quotes ini bisa berasal dari perkataan mereka atau juga lirik lagu.

 

3. Pojok 'sakral'

Cari satu pojok di kamar kita yang bisa kita jadikan tempat sakral untuk mengenang One Direction. Di pojok itu kita bisa menaruh poster atau CD atau artikel-artikel tentang the boys. Kita juga bisa lebih kreatif dengan membuat pemetaan perjalanan karier 1D dari X-Factor hingga sekarang. He-he-he.

 

Baca juga: 5 Hal Tergila Yang Pernah Dilakukan Directioners untuk One Direction

 

4. Joget gila-gilaan

(foto: tigerbeat.com)

Seperti yang kita tahu, the boys selalu penuh dengan aksi seru saat di atas panggung. Enggak jarang juga kita melihat mereka joget gila-gilaan. Nah, coba setel salah satu lagu One Direction setiap minggu sambil berjoget super seru atau mungkin asyik sendiri di dalam kamar.

 

5. 'Kencan' dengan Taylor Swift

(foto: rebloggy.com)

Hmm... Pastinya, salah satu mantan kekasih dari personel One Direction yang paling jadi sorotan adalah Harry Styles dan Taylor Swift. Enggak ada salahnya, kita mengenang One Direction lewat lagu-lagu Taylor juga. Terutama, album 1989 yang kabarnya kebanyakan lagu di album itu ditujukan untuk Harry.

 

6. Memanjangkan rambut

(foto: tigerbeat.com)

Hmm... Kalau diperhatikan, rambut Harry Styles enggak pernah dipotong pendek lagi hingga sekarang. Mungkin kita bisa melepas kangen dengan enggak memotong rambut jadi pendek. Biarkan menjadi panjang... dan mungkin sedikit dibuat bergelombang? Hi-hi-hi.

 

7. Belajar aksen British

Rasanya bakal kangen banget mendengar logat British the boys kalau lagi ngomong. Gimana kalau kita melepas kangen sama One Direction dengan cara seru seperti belajar ngomong bahasa Inggris dengan aksen British? Hi-hi-hi. "

 

Baca lebih lanjut: 15 Cara Melepas Kangen Sama One Direction Selama Mereka Vakum (Bagian 2)

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×