TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

14 Jenis Fangirling Yang Wajib Kita Ketahui (Part 1)

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 30 Maret 2015

14 Jenis Fangirling Yang Wajib Kita Ketahui (Part 1)

Masuk jenis fangirling yang manakah kita? Dilihat berdasarkan tingkat kesukaan kita terhadap idola, ada beberapa jenis fangirling, girls. Yuk cari tahu kita termasuk ke dalam jenis fangirling yang mana.

 

(Baca juga: Cara Menjadi Fangirl Yang Produktif)

 

Casual Fangirl

Bisa dibilang sebagai tipe fangirl yang biasa-biasa aja. Umumnya nih, tipe ini menyukai karya seorang artis. Misalnya lagu atau aktingnya di suatu film. jadi, yang dia tunggu-tunggu adalah karya berikutnya. Fangirl tipe ini biasanya juga enggak punya satu idola spesifik karena dia bisa menyukai banyak orang.

 

Fangirl Lite

Tipe fangirl yang cepat berubah. Jika ada idola baru yang lebih kece, dia bisa berpaling dari idolanya yang lama. Istilah singkatnya, tipe ini termasuk ke fans musiman.

 

 

Self-Aware Fangirl

Fangirl tipe ini paling enggak mau ketinggalan. Ciri utamanya, menonton berkali-kali agar bisa fokus ke idolanya. Misalnya, menonton MV atau trailer film berkali-kali agar bisa berhenti di menit-menit tertentu untuk menonton idolanya. Tapi... tipe ini enggak akan bilang ke siapa-siapa soal hobinya ini, he-he.

 

(Baca juga: Apakah Kamu Fangirl Fanatik?)

 

Collector Fangirl

Jenis fangirl yang mengoleksi semua hal berbau idola. Enggak hanya official mercahdise, dia pun mengoleksi merchandise bikinan fanbase. Ciri lainnya? Menyimpan banyak foto idola di laptop atau hape. Bahkan, suka mengoleksi quotes idola juga.


Fangirl Denial

Sebenarnya sukaaa banget sama seorang seleb. Tapi... enggak mau mengakuinya. Malah, berusaha keras untuk mengingkarinya. Lama-lama, tipe ini akan merasa capek sendiri ketika terus menerus mengingkari kenyataan.

 

Fangirl Submission

Fangirl tipe ini enggak peduli kalau tindakannya sudah menyakiti orang lain, he-he. Dia enggak akan berhenti bercerita tentang idolanya meskipun teman-temannya sudah mengeluh capek mendengar ceritanya. Pokoknya, topik pembicaraan enggak akan jauh-jauh dari idolanya ini.

 

 

(Baca juga: Sisi Positif dan Negatif Jadi Fangirl)

 

Overtaken Fangirl

Fangirl tipe ini begitu mendewakan idola mereka. Bagi overtaken fangirl ini, idola kita adalah sosok paling sempurna. Jadi, kenapa harus mengidolakan seleb lain kalau idola kita udah sangat sempurna?

 

Masih ada tujuh jenis fangirl lainnya yang bisa kita cek di sini, girls.

 

(foto: blog.ningin.com, gurupop.com, austinally.wikia.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×