TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Tanda Teman Enggak Mau Berteman Lagi Sama Kita

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 29 Juni 2015

10 Tanda Teman Enggak Mau Berteman Lagi Sama Kita

Ketika teman enggak ingin berteman lagi sama kita, perubahan sikap dan perilakunya beda tipis sama pacar yang udah mulai bosan sama kita. Bedanya, cara mengakhiri hubungan pertemanan enggak ada kata 'putus' yang terucap. Tiba-tiba saja menghilang dan enggak berteman lagi. Coba kita cek 10 tanda teman enggak mau berteman lagi sama kita untuk lebih meyakinkan diri.

 

Baca juga: Ciri-Ciri Sahabat Backstabber Atau Frenemies

 

1. Kita terus yang berusaha berkomunikasi dengannya. Mirip-mirip sama pacaran, di sini kita terus melakukan usaha untuk tetap bisa ngobrol dan nongkrong sama teman. Tiba-tiba dan secara perlahan, teman mulai mengurangi waktu bertemu sama kita.

 

(foto: thebabblingbox.blogspot.com)

 

2. Ketika kita mengajaknya pergi, ia pun selalu punya alasan untuk menolak ajakan kita. Ada saja alasan yang ia keluarkan. Mulai dari yang masuk akal sampai yang sepertinya sudah mulai dibuat-buat. Huft...

 

3. Teman bilang kalau dia enggak ada waktu, tapi ketika kita lihat foto-foto di Instagram, ia selalu bisa nongkrong sama teman-teman barunya. Enggak ada waktu untuk kita, tapi selalu ada waktu untuk orang lain.

 

4. Ketika kita bisa nongkrong bareng dengannya, kita merasa kalau itu jadi awkward moment. Rasanya, kita yang terlalu banyak ngomong dan si dia hanya diam saja. Atau, pas nongkrong kita dan teman malah cuma memandang hape saja.

 

5. Enggak terlalu banyak ngobrol juga jadi salah satu tanda kalau si dia udah enggak tertarik berteman dengan kita. Coba tanyakan kepada diri sendiri apakah selama ini selalu kita yang memulai atau memancing pembicaraan?

 

6. Teman kita udah enggak pernah penasaran sama kehidupan kita. Misal, excited sama cerita kita tentang gebetan lucu di tempat kursus.

 

Baca juga: Tips Dan Cara Asyik Punya Teman Baru Di Sekolah

 

7. Dan... Kita juga udah enggak mengetahui tentang kehidupannya. Padahal, yang namanya teman pasti saling bertukar cerita satu sama lain bukan?

 

(foto: thelordofthenerds.wordpress.com)

 

8. Teman udah mulai benar-benar enggak peduli sama chat messaging dari kita lagi. Kita udah ngetik panjang lebar di chat, ia hanya membalas singkat banget. Bahkan, enggak membalas sama sekali. Hmm...

 

9. Update status no mention di social media adalah tanda paling kelihatan kalau teman udah enggak mau berteman lagi sama kita. Apalagi kalau status no mention itu kita rasakan betul ditujukan untuk kita.

 

10. Biasanya kita selalu bersama dan ke mana pun pergi selalu bareng. Tiba-tiba ada orang lain yang sadar kalau kita udah enggak kelihatan bareng dengan sahabat. Ketika orang lain udah mulai bertanya, di situlah persahabatan kita mulai terlihat lagi enggak sehat.

 

(foto: wifflegif.com)

 

Baca juga: Tips Berbaikan Dengan Sahabat Yang Musuhan Sama Kita

 

(foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×