TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Quotes Romantis Dari Film Winter In Tokyo yang Cocok Untuk Kode di Socmed

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Sabtu, 23 Juli 2016

10 Quotes Romantis Dari Film Winter In Tokyo yang Cocok Untuk Kode di Socmed

Sama seperti novelnya, tentunya film Winter in Tokyo akan dipenuhi dengan quotes romantis yang pastinya bisa bikin baper. Apalagi kalau melihat setting film ini, Tokyo di musim dingin. Hmm… dijamin kita akan masih penasaran pengin melihat seromantis apa film ini.

 

Winter inTokyo diangkat dari novel best seller berjudul sama karangan Ilana Tan dan diperankan oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Brandon Salim, Kimberly Ryder, dan lainnya. Bercerita tentang Keiko, cewek blasteran Indonesia-Jepang yang diam-diam menyimpan keinginan untuk bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Kitano Akira. Keiko bertetangga dengan Nishimura Kazuto, yang pindah ke Jepang karena pacarnya, Iwamoto Yuri, memutuskan untuk menikah. Kehadiran Kazuto membuat hidup Keiko jadi berwarna. Mereka pun jadi dekat selama musim dingin. Hingga suatu kejadian membuat Kazuto melupakan banyak hal, termasuk kedekatannya dengan Keiko.

 

Sambil menunggu film ini tayang, berikut bocoran quotes romantis dari film Winter in Tokyo yang cocok untuk kode di socmed. Klik di sini untuk melihat quotes romantis dari novel-novelnya Ilana Tan.

 

(Foto: www.instagram.com/winterintokyothemovie)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×