TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Quotes Romantis dan Galau Dari Novel Ilana Tan Untuk Kode di Socmed

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 6 Juli 2016

10 Quotes Romantis dan Galau Dari Novel Ilana Tan Untuk Kode di Socmed

Ilana Tan terkenal dengan novel romantisnya yang bisa bikin kita meleleh saat membacanya. Selain ceritanya yang seru, kalimat-kalimat di novel Ilana Tan juga quote-able banget, sehingga pas dipakai buat status Twitter atau Caption Instagram. Berikut 10 quotes romantic dan galau dair Ilana Tan untuk kode di socmed. Klik di sini untuk melihat quote galau dari Bernard Batubara untuk kode di socmed.

 

“Yang harus saya lakukan hanyalah melihatnya. Hanya melihatnya…..dan saya akan merasa saya bisa menghadapi segalanya. (Winter in Tokyo)”
 

“Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup. Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku. (Autumn In Paris)”

 

“Selama ini aku tidak pernah percaya pada yang namanya kebetulan, tetapi ini seperti takdir. Karena akhirnya aku mendapat kesempatan mengenalnya (Autumn in Paris)”

 

“Sudah lama tidak melihatmu. Kau tahu, aku hampir melupakan wajahmu. Kalau aku sampai lupa bagaimana wajahmu, aku tidak bakal bisa melakukan apa pun lagi. Kau tahu kenapa? Karena aku akan terlalu sibuk berusaha mengingat wajahmu sampai-sampai tidak mampu memikirkan masalah lain. (Summer in Seoul)”

 

“Kurasa aku sudah terbiasa selalumelihatmu, jadi kalau kau tidak ada, aku merasa agak aneh. Seolah-olah ada sesuatu yang… salah. (Spring in London)”

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×