TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Hal yang Kita Rasakan Kalau Kita Belum Menentukan Kampus Mana Tempat Kita Kuliah Nanti

  • Niken Ari
  • Posted on : Minggu, 17 April 2016

10 Hal yang Kita Rasakan Kalau Kita Belum Menentukan Kampus Mana Tempat Kita Kuliah Nanti (Sumber: dramabeans.com)

Pendaftaran perguruan tinggi udah mulai dibuka. Tapi, sampai sekarang kita belum juga nentuin kampus dan jurusan apa kita kuliah nantinya. Padahal udah dibantu sama hasil psikotes di sekolah. Tapi, kok tetep belum mantap menentukan pilihan ya? Pasti nih ada 10 hal yang kita rasakan kalau kita belum menentukan kampus mana tempat kita kuliah nanti. Berapa hal di bawah ini yang kamu rasakan, girls?

 

Kita membaca berulang kali surat penerimaan dari kampus. Memang sih kita udah diterima di beberapa kampus. Karena banyak kampus yang nerima itulah kita jadi bingung nentuin pilihan kita.

 

Kita mempertimbangkan warna jaket almamater yang akan kita pakai nanti, sampai-sampai bingung sendiri karena di kampus yang jaket almamaternya keren, tapi enggak ada jurusan yang kita minat.

 

Kita terlalu mendengarkan perkataan orang tentang positif dan negatifnya satu kampus, sehingga kita jadi ragu buat memilih. Dengarkan kata hati aja, girls. Omongan orang jangan terlalu dipikirin.

 

Kita menggunakan cap-cip-cup untuk memilih kampus. Saking bingungnya kita malah menggunakan ini untuk menentukan pilihan.

 

(Baca juga: Tips Survive di Kampus)

1 2

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×