TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 11 Desember 2015

10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita (Bagian 2)

Tanpa harus menunggu dia bilang kalau dia suka sama kita, kita bisa tahu duluan, girls. Tinggal lihat aja, apakah dia melakukan 10 gerakan tubuh yang menandakan kalau cowok suka sama kita ini.

(foto: tumblr.com)

 

(Baca juga: 10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita, Bagian 1)

 

Curi-curi pandang

Kalau kita lagi ada di sekitar dia tapi enggak lagi ngobrol berdua, dia akan curi-curi pandang. Malah, kadang dia enggak sadar kalau dia ngeliatin kita. Memang seratus persen merasa tertarik aja pengen ngeliatin kita. Kalau kita berpindah tempat, dia akan nyari dengan matanya. Hemn, antara tertarik atau tertarik banget, nih! 

 

(Baca juga: Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok)

 

Menyentuh wajah

(foto: topyaps.com)

 

Pernah ngobrol sama cowok yang sering banget menyentuh dagu atau seperti menyeka mukanya? Ini salah satu tanda cowok itu suka atau tertarik sama kita.Tanpa sadar ia akan melakukan ini karena salah tingkah atau merasa gugup

 

Pengen deket

(foto: pinterest.com)

 

Ketika ngobrol sambil berdiri, dia akan mendekatkan wajah atau telinganya supaya dia bisa mendengar lebih jelas. Dia akan mencari kesempatan buat ngebisikin sesuatu. Dia akan duduk di sebelah kita kalau ada kesempatan. Dia akan membandingkan tinggi badan kita sama dia sambil menyentuk kepala kita. Pokoknya, kalau cowok pengen selalu dekat secara fisik sama kita, tandanya dia tertarik sama kita. 

 

(Baca juga: 6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok)

 

Kadang berlebihan

(foto: tumblr.com)

 

Ada cowok yang jadi berlebihan kalau lagi deket sama kita, saking pengennya dapetin perhatian kita. Tiba-tiba ngelucu dengan gerakkan badan yang aneh, misalnya. Ada yang cari perhatian, tuh.

 

Duduk atau berdiri berhadapan

(foto: giphy.com)

 

Kalau ada kesempatan buat ngobrol sama kita, dia akan berdiri atau duduk berhadapan. Karena dia pengen kita tahu kalau dia fokus sama kita. Ini kadang terjadi tanpa dia sadari juga, lho. 

 

(Baca juga: 5 Imajinasi Cewek Soal Cowok Yang Enggak Benar)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×