TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 2))

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Rabu, 13 Januari 2016

10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung (part 2))

 

Kalau udah urusan ngomong sama  gebetan memang perkara pelik. Mau ngomong tapi kalau dia enggak tertarik atau salah menanggapi, bisa-bisa gagal proses PDKT kita. Tapi kalau enggak ngomong, gimana juga gebetan bisa tahu kita suka sama dia kan?   Kalau kita ada dalam posisi bimbang seperti ini, kita bisa membuat sejumlah kode dulu untuk melihat reaksi dia. Ini dia   cara untuk menarik perhatian gebetan tanpa perlu ngomong langsung.

 

 

Like social media-nya

Kalau dia punya instagram atau facebook, bila ada gambar atau tulisan yang menarik yang diposting kita bisa me-like satu atau dua dari social medianya. Jangan semua yang diposting kita like ,ya. Entar kesannya kayak stalking. Hi-hi-hi. Kalau kita udah cukup kenal sama dia, boleh juga kita komen sesuatu yang memancing pembicaraan ketika nanti bertemu si gebetan.

 

Berteman dengan teman-temannya

Kadang susah banget kita membuka pembicaraan apalagi berteman dengan gebetan. Tapi pastinya enggak terlalu sulit ngobrol dengan teman-teman gebetan kita.  Nah maka dari itu cobalah untuk berteman dengan gebetan kita. Kita ungkapkan kekaguman kita sama gebetan, secara langsung atau tidak langsung, pada teman-temannya.  Pasti ada satu dari mereka yang menyampaikan pada si gebetan.

 

 

Beri nama julukan

Ini bisa dilakukan kalau kita udah cukup kenal sama si gebetan ya.  Cari nama julukan yang special yang bisa kita gunakan saat memanggil dia. Sebaiknya cari yang terdengar sebagai pujian ya, misalnya kalau dia  jago komputer bisa manggil sebagai 'si jenius'  atau dia suka tokoh Iron man, bisa memanggil dia sebagai Tony Stark. 

 

Minta pendapat dia

Semua cowok pasti senang bila merasa dibutuhkan. Jadi sering-sering minta pendapat dia soal satu hal. Pilih topik yang kita rasa dia ahli. Bisa itu pelajaran favoritnya atau olah raga dan gadget-gadget yang dia ketahui.  Jangan lupa berikan pujian setelah dia memberikanpendapat.

 

(foto: tumblr.com, giphy.com)

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×