TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

WHAT TO WEAR ON FIRST DATE

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 2 April 2013

WHAT TO WEAR ON FIRST DATE

Yippie! Akhirnya si gebetan ngajak kita nge-date. Walaupun nervous tapi pastinya kita pengin first date dengan si dia jadi perfect. Nah, karena itu jangan sampai salah pilih baju,ya  gals! Sebelum planning akan pakai baju apa, enggak ada salahnya  kalau kita tanyakan gebetan mau pergi kemana . Enggak mau kan kalau sampai sal-tum di depan dia? He-he-he

 

Movies

Jika first date kita adalah nonton bioskop. Usahakan jangan memakai baju yang terlalu trendy atau dramatic, karena biasanya cowok-cowok melihat trends sebagai sesuatu yang terkesan 'lebay'. Keep your look simple and effortless seperti dengan memakai  colorful skinny jeans dipadukan dengan atasan yang simple dan ballet flats yang cute.

 

Music concerts

Jika si gebetan ngajak nonton konser musik, try to keep it fun and comfy. Kita bisa memakai t-shirt artis yang akan kita nonton dipadukan dengan denim shorts atau dengan skinny jeans dan leather jacket. Pastikan bahwa baju kita nyaman dipakai saat konser, jangan sampai kita jadi nggak enjoy date kita nanti cuma gara-gara urusan baju.

 

Lunch date

Untuk lunch date yang kasual kita bisa memakai baju yang simple yet girly seperti simple dress atau sleeveless top yang dipadukan dengan skater skirt dan flat shoes. Kita juga bisa mengenakan floral prints karena motifnya yang daytime-friendly.

 

Romantic dinner

Impress him dengan mengenakan dress yang feminine yet simple seperti dress berwarna netral dipadukan dengan high-heels dan simple clutch. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung atau anting agar penampilan kita maksimal. He won't take his eyes off you,girl!

 

(intan/sekar, foto: imjennim.com, polyvore.com,tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×