TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Trik Membuat Pakaian Yang Harganya Murah Terlihat Berkelas Dan Mahal

  • Marti
  • Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Trik Membuat Pakaian Yang Harganya Murah Terlihat Berkelas Dan Mahal

Kepengin ya membeli pakaian serba mewah dan mahal. Tapi, kita enggak bisa memaksakan keuangan kita untuk selalu membeli barang yang kita inginkan. Enggak perlu beli pakaian mahal, kita bisa mensiasati supaya tampil lebih glamor. Kira-kira seperti apa ya trik membuat pakaian yang harganya murah terlihat berkelas dan mahal.

 

Pilih Warna Gelap

Warna gelap seperti hitam, burgundy dan navy blue, adalah pilihan tepat saat kita kepengin terlihat lebih mewah. Warna ini merupakan pakaian basic yang bisa dipadukan dengan berbagai gaya maupun dipakai sendiri. Supaya terlihat mewah, jangan memadukan dengan warna atau model pakaian yang mencolok.


Material

Meski harganya murah, bisa diakali dengan mencari material pakaian yang oke dan enggak terlihat biasa. Material adalah salah satu hal terpenting untuk terlihat mewah. Misalnya saat membeli kaos, cari kaos yang bahannya lebih tebal dan warnanya pekat. Kesan kusam atau washed boleh saja, tapi harus dipadukan dengan outfit yang kuat kalau enggak terlihat biasa saja.


Aksesori

Supaya penampilan kita terlihat mahal, pakai aksesori. Pilih aksesori dengan pintar dan mainkan warna glamor seperti neon atau metalik. Kita bisa menggunakan kalung atau gelang yang besar. Atau juga cincin statement batu atau yang bentuknya unik dari bahan akrilik.

 

Sepatu

Gaya apapun kalau kita salah menggunakan sepatu akan terlihat jelek dan jauh dari kesan glamor. Enggak perlu pakai sepatu mahal, yang penting sepatu yang kita pakai dalam keadaan bersih dan matching dengan gaya yang dipakai kita.

 

Sikap

Sikap juga berperan penting saat membawakan apa yang kita pakai. Kalau outfit kita sudah oke tapi sikap kita terlalu berlebihan, gaya kita akan terlihat biasa dan enggak berkelas. Coba tetap bersikap elegan dan misterius.

 

 

(stefanie, foto: blogspot.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×