TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tren Kacamata 2015 Yang Cocok Buat Kita Si Kutu Buku

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 3 Maret 2015

Tren Kacamata 2015 Yang Cocok Buat Kita Si Kutu Buku

Beruntung banget buat kita, cewek yang doyan baca buku dan selalu tampil dengan kacamata tebal. Kenapa? Soalnya, tahun ini bakal jadi tahunnya kacamata dengan bingkai tebal. Ini dia tren kacamata 2015 yang cocok buat kita si kutu buku.

 

Baca juga: Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

 

Colorful ombre frame

Bingkai dengan perpaduan dua warna bakal jadi salah satu tren fashion 2015. Kita bisa sesuaikan dengan selera. Kalau enggak terlalu suka bingkai ombre dengan warna terang, kita bisa memakai warna hitam dan abu-abu atau puth.

 

 

 

Blue tones frame

Biru jadi warna hitam baru di tahun 2015. Kalau dari tahun-tahun sebelumnya wrna hitam sangat mendominasi warna bingkai kacamata, kini warna biru seperti laut pun jadi tren yang oke kita coba. Bikin penampilan geek kita makin kece, dong? He-he-he.

 

 

 

Cat eye glasses

Balik ke jaman klasik dulu, cewek-cewek vintage era 60-an sampai 80-an kental dengan kacamata bingkai mata kucing. Supaya enggak berlebihan, kita bisa mencari bingkai cat eye yang simple dan polos berwarna hitam. Pasti jadi cute banget!

 

 

Aviator glasses

Bentuk dan bingkai kacamata ini memang lebih besar. Aviator lagi tren tahun ini dengan membawa kembali dunia vintage style ke masa kini. Tapi, kacamata ini enggak cocok untuk semua bentuk wajah. Kacamata ini kurang cocok untuk kita yang punya bentuk wajah kecil dan bulat.

 

 

Baca juga: Trend to Try: Geeky Look

 

(foto: coastal.com, amazon.com, stylehive.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×