TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Tampil Seru Dengan Menggunakan Little Black Dress Saat Valentine's Day

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 9 Februari 2015

Tips Tampil Seru Dengan Menggunakan Little Black Dress Saat Valentine's Day

Little black dress merupakan salah satu item wajib punya di lemari. Dengan item klasik ini, enggak perlu bingung lagi, deh, kalau mau dandan saat Valentine. Biar enggak terlalu polos dan terkesan membosankan, little black dress bisa dipakai bareng item lain. Tentunya, tampilan kita saat Valentine Day ini jadi lebih stand out, dong.

 

(Baca juga: Tips Fashion Tampil Serba Hitam Ala Victoria f(x))

 

Be Gold

Warna hitam yang terkesan gloomy bisa dibuat menonjol dengan menggabungkan bersama warna lain. Pilih warna terang sebagai warna sekunder, seperti gold. Misalnya aksen belt berwarna gold atau aksesori gold seperti sepatu atau tas. Little black dress kita enggak terlihat terlalu polos, deh.

 

 

With Jeans

Untuk yang enggak suka tampil terlalu feminin, bisa kok memakai little black dress dengan tetap mempertahankan signature style kita. Misalnya, menambahkan outerwear bernuansa kasual seperti vest jins.

 

 

(Baca juga: Contek Style Dengan Warna Gelap ala Jessica Jung)

 

Cool With Plaid

Satu lagi cara untuk enggak terlalu terlihat feminin, yaitu menambahkan outerwear bermotif plaid. Motif plaid yang rame bisa membuat little black dress kita terlihat lebih stand out. Pilih footwear yang nyaman seperti ankle boots atau sneakers untuk kesan lebih kasual.

 


Feminine With Cardi

Little black dress memang sudah terlihat feminin. Tapi... kita masih bisa, kok, tampil lebih feminin lagi. Misalnya, menambahkan outerwear berupa cardigan berwarna lembut seperti pink pastel. Kesan manisnya jadi dobel, deh, he-he.

 

 

Sweet Simple

Little black dress cocok banget untuk kita yang enggak suka tampil ribet. Tinggal pilih little black dress berpotongan sederhana, kita sudah bisa tampil cantik saat Valentine Day. Dengan wedges hitam dan sling bag hitam sederhana, kita siap untuk nge-date saat V-Day.

 

 

(Baca juga: Tampil Beda Dengan Little Black Dress)

 

(foto: macarenagea.com, lefashionimage.com, laurenmessiah.com, styledumonde.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×