TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Tampil Edgy Dengan Mengenakan Sweatpant

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 19 Januari 2015

Tips Tampil Edgy Dengan Mengenakan Sweatpant

Bosan pakai jins? Yuk cobain sweatpant. Celana ini cocok digunakan buat kita yang suka tampil kasual dan edgy serta punya banyak kegiatan karena memungkinkan kita untuk bergerak bebas. Sebelumnya, cari tahu tips tampil edgy dengan memakai sweatpant.

 

(Baca juga: Trend To Try: Jegging)

 

Leather

Leather merupakan item yang bisa menimbulkan kesan edgy di total look kita. Enggak ada salahnya untuk mencoba memakai leather sweatpant. Padukan dengan t-shirt yang ditumpuk dengan outerwear berupa blazer, jaket, atau cardigan.

 

 

Selain leather sweaterpant, kesan edgy juga bisa didapat dengan memakai item lain dari bahan leather. Misalnya leather jacket yang disampirkan di pundak. Kenakan bersama kemeja dengan semua kancing dipasang untuk kesan preppy dan edgy.

 

 

(Baca juga: Inspirasi Fashion Edgy Bold Ala CL '2NE1')

 

Layering

Yuk cobain bermain tumpuk alias layering. Mix and match sweatpant dengan strip t-shirt dan jaket yang diikat di pinggang. Jaket ini bisa dipakai jika cuaca dingin. Tambahkan syal di sekeliling leher untuk mengusir hawa dingin.

 

 

Motif Tumpuk

Selain menumpuk beberapa item sekaligus, kita juga bisa memakai sweatpant dengan beberapa motif sekaligus. Karena sweatpant umumnya polos dan berwarna netral, padukan dengan item lain dalam banyak motif, seperti strip dan army.

 

 

(Baca juga: Inspirasi Tampil Kece di Musim Hujan Ala Seleb Korea)

 

Cropped Sweater

Cara lain untuk tampil edgy dengan sweatpant adalah dengan memakai bareng cropped sweater. Pilih yang warnanya senada biar terlihat lebih kece, girls.

 

 

(foto: celebritystreetstyle.com, pinterest,com, elizabethvictoriaclark.com, xssatstreetfashion.com, crossroadstrading.com, fashionprose.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×