TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Rambut Tebal

  • Marti
  • Posted on : Minggu, 28 Juli 2013

Tips Rambut Tebal

Siapa, sih, yang enggak pengin punya rambut hitam dan tebal? Tapi gimana dong kalau ternyata rambut kita tipis? Enggak usah khawatir, girls, ada beberapa tips supaya rambut kita bisa tebal secara alami tanpa harus pergi ke salon.

 

Kemiri

Selain memiliki manfaat untuk menghitamkan rambut secara alami. Kemiri juga berkhasiat untuk menebalkan rambut.

 

Caranya ambil beberapa kemiri lalu dibakar, setelah itu haluskan dan campurkan dengan santan. Lalu oleskan ke rambut dan kulit kepala kita. Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan shampo.

 

Minyak zaitun

Minyak zaitu juga memiliki fungsi untuk mengatasi rambut rontok.

 

Caranya oleskan minyak zaitun secara merata ke seluruh rambut, dan pijat secara perlahan. Tutup rambut dengan handuk bersih selama 30 menit. Lalu bilas rambut hingga bersih dengan shampo.

 

Rosemary dan lavender

Selain punya wangi yang harum untuk aromaterapi, minyak rosemary dan lavender punya manfaat untuk rambut. Lavender mampu mengatasi kerontokan rambut dan bisa merangsang pertumbuhan rambut. Sedangkan rosemary bisa memberikan nutrisi dan keharuman untuk rambut.

 

Caranya campurkan 3 tetes minyak lavender dan rosemary ke shampo yang biasa kita gunakan. Lalu lakukan seperti keramas biasa.

 

(ika, foto. dok. weheartit.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×