TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Memakai Wine Lipstick

  • Marti
  • Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

Tips Memakai Wine Lipstick

Kita bisa memakai wine lipstick untuk tampil beda, girls. Serunya lipstik ini, warnanya yang unik, yaitu perpaduan antara terang dan gelap, bisa membuat kita jadi pusat perhatian, lho. Hebatnya lagi, warna wine ini mudah banget diaplikasikan karena cocok untuk semua warna kulit. Pengin mencoba lipstik ini? Yuk, ikuti tips tampil oke dengan wine lipstick.

 

Nude Eye Shadow And Mascara

Wine lipstick yang berwarna bold membuat bibir kita jadi pusat pehatian. Jadi, untuk mengimbanginya, kita bisa memakai warna lain yang lebih soft, seperti eye shadow dan mascara berwarna nude.


Gunakan Menggunakan Tangan

Warnanya yang terang membuat lipstik ini bisa langsung terlihat meski hanya dipakai sedikit. Cukup oleskan sedikit saja lalu diratakan menggunakan jari. Cara ini membuat lipstik ini terlihat lebih keren dan menyatu dengan kulit.

 

Tambahkan Lipgloss

Biar hasilnya makin sempurna, kita bisa menambahkan lipgloss dengan warna setingkat lebih muda dibanding lipstik. Sebelum kering, tepuk-tepuk bibir dengan tisu agar lipgloss lebih menyatu dengan lipstik.

 

Gunakan Sesuai Warna Kulit

Ada beberapa warna turunan dari warna dasar wine ini, girls. Biar hasilnya makin sempurna, kita bisa mencocokkannya dengan warna kulit.


Untuk pemilik kulit terang, kita bisa menggunakan wine lipstick berwarna burgundy atau maroon yang akan tampak kontras di atas kulit. Sedangkan pemilik kulit gelap bisa menggunakan lipstik berwarna merah tua, blackberry, atau ungu tua, girls. Soalnya, warna ini akan kelihatan lebih tegas di atas kulit cokelat kita. Dan, jangan lupa untuk mengoleskan lipgloss di atasnya, ya.

 

(iif. foto: retrorack.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×