TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Perubahan Victoria's Secret Fashion Show dari 1995 Hingga 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 11 November 2015

Perubahan Victoria's Secret Fashion Show dari 1995 Hingga 2015

Pada Selasa (10/11/2015), New York City, Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar. Tahun ini menandai tahun ke-20 Victoria's Secret Fashion Show digelar sejak 1995. Pagelaran bra yang identik dengan Angels, sebutan para model, ini telah berevolusi menjadi acara yang sangat unik dan menarik. Yuk, kita lihat bagaimana sejarah dan perubahan Victoria's Secret Fashion Show dari 1995 hingga 2015. Sementara itu, acara tahun ini bisa kita saksikan di stasiun CBS pada Selasa (8/12/2015) waktu setempat.

 

Baca juga: Super Model Paling Populer di Instagram

 

1995-1997: Kalau sekarang Victoria's Secret Fashion Show identik dengan aksesori sayap untuk Angels, dulu para model terlihat didominasi menggunakan jaket atau jubah. Pada tahun tersebut, acara ini belum ditayangkan di televisi.

Model ternama: Helena Christensen, Claudia Schiffer dan Naomi Campbell.

 

1998: Beberapa aksesori sayap pertama kali terlihat pada tahun ini.

Model ternama: Stephanie Seymour dan Tyra Banks.

 

 

1999-2000: Di era ini, Angels sudah diberi aksesori dan atribut sayap lebih beragam.

Model ternama: Heidi Klum dan Gisele Bundchen perdana berjalan di runway ini pada 1999.

 

2001: Victoria's Secret Fashion Show mulai ditayangkan perdana dan digelar pada November. Di tahun ini, Mary J. Blige tampil menghibur para undangan.

Model ternama: Alessandra Ambrosio, Adriana Lima dan Molly Sims.

 

2002-2003: Marc Anthony dan Beyonce tampil pada Victoria's Secret Fashion show 2002! Pagelaran ini lebih matang dengan konsep teatrikal dan pencahayaan yang beragam. Begitu jgua dengan keragaman kostum sayap Angels.

 

Baca juga: 6 Cowok Paling Kece Yang Pernah Membintangi Video Klip Taylor Swift

 

2004-2005: Pada 2004, acara tersebut dibatalkan karena peringatan keras terhadap ketidaksenonohan karena terjadinya kontroversi kecelakaan busana Janet Jackson dan Justin Timberlake di Super Bowl. Dan, pada 2005 merupakan perpisahan Tyra Banks di acara tersebut.

 

2006-2007: Di era ini merupakan pertunjukan terakhir Gisele Bundchen. Di tahun 2006, Victoria's Secret Fashion Show menggelar runway perdana bertema pink!

Model ternama: Miranda Kerr.

 

2007: Acara ini makin bertaburan bintang pop. Beberapa musisi yang tampil antara lain Spice Girls, Will.i.am dan Seal!

 

 

2008-2010: Musisi yang tampil makin kece aja. Contohnya: Usher, The Black Eyed Peas, Katy Perry dan Akon. Selain itu, kreativitas sayap Angels juga lebih bervariasi. Enggak hanya berbentuk sayap seperti malaikat.

Model ternama: Behati Prinsloo, Lily Aldridge dan Liu Wen.

 

2011-2012: Angels enggak hanya memakai sayap atau aksesori bulu tapi juga berkostum dengan tema tertentu. Maroon 5, Kanye West, Jay-Z, Nicki Minaj, Rihanna, Justin Bieber dan Bruno Mars meramaikan acara tersebut.

 

Baca juga: Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia

 

2013-2014: Taylor Swift tampil dua kali berturut-turut di Victoria's Secret Fashion Show. Selain itu, Ed Sheeran, Ariana Grande dan Hozier juga turut meramaikan acara.

Model ternama: Karlie Kloss, Hilary Rhoda, Martha Hunt dan Cara Delevingne.

 

2015: Dan, kita sampai juga di tahun ke-20 Victoria's Secret Fashion Show! Tahun ini merupakan penampilan perdana dua model muda kesayangan kita, Gigi Hadid dan Kendall Jenner! Ellie Goulding, Selena Gomez dan The Weeknd tampil kece banget di acara ini!

Model ternama: Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

 


Baca juga: Penampilan Kendall Jenner dan Gigi Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2015

 

Ini dia foto-foto perubahan Victoria's Secret Fashion Show dari 1995 hingga 2015.

 

(foto: vogue.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×