TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Memakai Body Lotion Dengan Benar

  • Marti
  • Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

Memakai Body Lotion Dengan Benar

Kulit kita perlu kita rawat. Apalagi kalau kita memiliki jenis kulit kering, perawatan dengan body lotion agar kulit ternutrisi sangat perlu untuk dilakukan. Tapi, jangan asal memakainya, girls. Perlu trik tertentu agar hasil yang kita dapetin bisa maksimal.

 

Pilih body lotion yang tepat

Pilihlah body lotion sesuai dengan kondisi kulit kita, terutama bila kita memiliki kondisi kulit yang sangat kering atau sensitif, karena membutuhkan perhatian ekstra.


Waktu yang tepat untuk menggunakan body lotion

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga perlu untuk memakainya di saat yang tepat. Setelah beraktivitas dan berkeringat ataupun berada di ruang ber-AC, sehabis mandi dan setelah luluran, jangan lupa untuk menggunakan lotion untuk melembabkan kulit karena aktivitas tersebut membuat kulit kehilangan kelembabannya.  Malam hari sebelum tidur juga merupakan saat yang tepat untuk merawat kulit, karena pada saat kita tertidur, kulit akan meregenerasi secara maksimal.

 

Aplikasikan body lotion dengan benar

Untuk mengaplikasikan body lotion ke kulit kita, cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan kita lalu oleskan ke seluruh tubuh secara tipis-tipis dan merata. Sebaiknya, oleskan lotion dimulai dari pergelangan kaki dan naik ke atas dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat.

 

(ella, foto: dok. www.vaselineamazingskin.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×