TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Ini Teknik Menggunakan Kondisioner Agar Rambut Enggak Rontok

  • Debora Gracia
  • Posted on : Senin, 15 Agustus 2016

Ini Teknik Menggunakan Kondisioner Agar Rambut Enggak Rontok

Shampoo dan kondisioner adalah dua komponen utama yang kita gunakan setiap keramas. Alasan kita harus menggunakan kondisioner karena kondisioner memiliki manfaat yang enggak hanya untuk melembutkan rambut tapi juga hal lainnya, bisa kita baca selengkapnya disini.

Kalau selama ini rambut kita malahan rontok karena kondisioner, bukan berarti kita enggak cocok memakai kondisioner. Tapi mungkin saja karena kita salah dalam teknik penggunaan kondisionernya sendiri.

Teknik menggunakan kondisioner yang tepat adalah sebagai berikut:

- Kondisioner sebaiknya dioleskan mulai dari ujung rambut, bukan pada kulit kepala atau pangkal rambut dekat akar rambut.
- Bagian rambut yang paling membutuhkan nutrisi dari kondisioner adalah bagian yang paling ujung sepertiga ke atas, bukan di bagian dekat akar rambut.

Kerontokan rambut yang terjadi mungkin karena kita menggunakannya dekat pangkal rambut. Pemakaian kondisioner di pangkal rambut juga membuat nutrisi dari kondisioner tersebut enggak tersalurkan dengan baik.
 

 

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×