TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Ini Dia 3 Warna Legging yang Sebaiknya Enggak Dipakai Cewek

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 3 Agustus 2016

Legging putih

Memakai legging memang nyaman, karena bahannya yang lentur dan melekat pas di kaki membuat kita jadi bebas bergerak. Legging juga gampang di-mix and match dengan item lain. Jika ingin tampil girly, kita bisa memakai legging dan mini skirt atau mini dress, kalau pengin tampil kasual, legging dan vintage t-shirt adalah pilihan yang pas. Namun, enggak semua legging bisa kita pakai. Setidaknya, kita harus menghindari warna-warna tertentu. Ini dia 3 warna legging yang sebaiknya enggak dipakai cewek. Apakah kita memiliki salah satu di antara ketiga warna ini? Klik di sini untuk melihat tips memakai legging dari Kendall Jenner.

 

Putih

Warna putih memang penuh risiko saat dipakai. Karena gampang banget kotor dan kotoran yang menempel akan terlihat jelas, sehingga bisa merusak penampilan kita. Selain itu, legging biasanya terbuat dari bahan yang tipis, sehingga besar kemungkinan legging akan terlihat transparan. Bisa-bisa kita merasa enggak nyaman ketika memakai legging putih karena terlihat transparan ini.

 

Selain itu, warna putih juga memberikan ilusi volume pada kaki. Jadi, paha dan betis akan terlihat lebih besar. Kalau pengin kaki kita terlihat kurus dan jenjang, maka hitam adalah pilihan yang tepat.

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×