TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Berani Tampil Stylish dengan Cropped Sweatshirt, Yuk!

  • Indira Natasha
  • Posted on : Kamis, 12 Januari 2017

foto: lazy oaf / nasty gal / pinterest

Tampil dengan oversized sweatshirt mungkin udah biasa, tapi kalau cropped sweatshirt? Harus coba nih, girls! Apalagi sekarang banyak brand yang lagi ngeluarin beragam koleksi cropped sweatshirt dengan model dan warna yang seru. Nuansa sporty dan cool bisa kita dapatkan ketika menggunakan sweatshirt, berbeda dengan sweater yang identik dengan bahan rajutnya yang terlihat klasik dan warm. Walaupun terdapat kesan sporty ketika menggunakan sweatshirt, bukan bearti kita enggak bisa memadukannya dengan atribut feminin seperti heels ataupun rok. Kita juga bisa bermain dengan menumpuknya bersama baju yang lebih panjang di dalam sweatshirt, jika emang enggak pede kalau perut kita terlihat, atau menambahkan jaket sebagai luaran juga bikin penampilan tumpuk-tumpuk ini semakin keren. Nah, coba deh tinggalkan sweater-mu sejenak, dan contek 12 inspirasi menggunakan sweatshirt berikut agar penampilan semakin stylish!

 

Baca juga10 Inspirasi DIY Cropped Jeans Ini Bisa Bikin Penampilan Kasual Kita Jadi Tambah Stylish

Penulis :

  • Indira Natasha

  • "The emerging woman will be strong-minded, strong-hearted, strong-souled, and strong-bodied. Strength and beauty must go together.” - Louisa May Alcott

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×