TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

6 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Saat Cuaca Panas

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 5 Mei 2015

6 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Saat Cuaca Panas

Indonesia mulai memasuki musim panas, nih, girls. Agar tetap bisa tampil kece dan enggak cepat gerah meski cuaca sedang panas-panasnya, pastikan di lemari kita ada delapan item fashion yang wajib dimiliki saat menghadapi cuaca panas. Jadi, enggak ada alasan lagi deh buat tampil asal-asalan meski cuaca lagi panas banget.

 

(Baca juga: Tips Mix And Match Rok Maxy Saat Musim Panas)

 

Plain White T-Shirt

Yup, ini dia item super wajib yang harus dimiliki saat cuaca panas. Warna putih tentunya bisa membuat suasana jadi lebih adem. Dan, kaos putih polos ini enggak akan pernah basi, deh. Gampang dicocokkan dengan item lain dan bisa menyulap penampilan kita jadi kece.

 

 

Slouchy Sweater

Pengin memakai sweter meski cuaca sedang panas? Kita bisa mengakalinya, kok. Pilih slouchy sweater yang berukuran longgar. Padukan dengan short jeans dan celana jins berwarna pastel atau putih.

 

 

Oversized Tee
Enggak ada yang lebih nyaman selain memakai pakaian longgar di tengah cuaca panas. Karena itu, wajib banget menyimpan oversized tee di lemari kita.

 

(Baca juga: Mix And Match Topi Stylish Untuk Musim Panas)

 

Black Tank Top

Tank top seringkali jadi pilihan utama untuk tampil kece di tengah cuaca panas. Yup, tank top juga jadi salah satu item wajib dimiliki di saat panas. Pilih yang berwarna hitam agar gampang di-mix and match. Bisa dipakai bareng celana jins atau short pants. Kalau enggak pede, bisa tambahkan syal yang diikat longgar atau kardigan tipis.

 

Short Jeans

Untuk bawahan, short jeans jadi item utama yang wajib dimiliki saat cuaca panas. Serunya, short jeans gampang banget di-mix and match dengan atasan jenis apapun.

 

(Baca juga: Inspirasi Mix And Match Super Keren Tren Kimono Buat Musim Panas)

 

Denim Jacket

Pengin pakai jaket meski cuaca panas? Pilih jaket denim berwarna biru lembut yang enggak terlalu tebal. Padukan dengan one piece dress agar enggak gerah.

 

(foto: shopblackcaviar.com, businessboomcollectiove.com, pinterest.com, whowhatwear.com, popsugar.com, giphy.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×