TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

6 Inspirasi Kaos Slogan Yang Cocok Buat Tampil Simple Tapi Unik

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 27 Oktober 2015

6 Inspirasi Kaos Slogan Yang Cocok Buat Tampil Simple Tapi Unik

Kaos slogan sudah ada sejak dahulu kala, girls! Bahkan dari jaman perang, lho. Kaos slogan selalu jadi tren fashion. Tapi, pastinya slogan yang ditampilkan berbeda-beda dari tiap jaman. Berikut adalah inspirasi kaos slogan yang cocok buat tampil simple tapi unik dan pastinya kekinian banget. Kaos slogan berikut ini juga bisa menunjukkan sisi humoris kita sebagai cewek, lho. Yuk, langsung aja kita simak inspirasinya!

 

Baca juga: Sejarah kaos slogan yang penting buat kita ketahui terlebih dulu

 

1. Finding pizza tee

Slogan: Life isn't about finding yourself, it's about finding pizza.

Belakangan ini sering banyak meme yang ngomongin soal pentingnya pizza atau makanan apa pun dalam kehidupan manusia. Ini salah satu inspirasi kaos. Tapi, ini kaos untuk seru-seruan aja, tetap aja pada kenyataannya kita harus mencari jati diri, girls. He-he-he.


2. Sorry for late tee

Slogan: Sorry I'm late

Hi-hi-hi. Kaos satu ini cocok banget buat kita yang suka telat kalau janjian sama teman-teman. Ketika kita telat banget, bisa pakai kaos ini sebagai permintaan maaf yang unik. Tapi jangan dibiasakan ngaret, ya!


3. Stop Using So Many Hashtags Tee

Slogan: #please #stop #using #so #many #hashtags #thankyou

Di jaman social media seperti sekarang, tagar atau hashtags merupakan salah satu tanda khas. Dan, lucu juga kalau jadi inspirasi kaos slogan.

 

Baca juga: 5 Jurusan Kuliah Yang Cocok Buat Pecinta Fashion

 

4. The nope T-shirt

Slogan: Nope

Terkadang, cukup satu kata aja yang bisa jadi slogan kaos kita. Tulisan ini bakal lebih kerena kalau disablon di atas kaos hitam polos. Setelah itu bisa kita padukan dengan rok denim atau juga celana bermotif seperti di gambar.

 

5. Thirsty shirt

Slogan: Thirsty for attention shirt

Kaos yang sejenis ini cukup banyak variasinya, girls. Menggunakan satu kata untuk menyambung dengan kata-kata lain. Hmm... Bisa jadi inspirasi buat nyari model kaos slogan sejenis.

 

6. The Un-Plastics Tee

Slogan: On Wednesdays we wear black

Buat yang pernah menonton film klasik 2000-an, Mean Girls, pasti enggak asing dengan istilah kalau setiap hari rabu adalah harinya memakai pakaian pink. Kaos slogan ini bisa jadi ide yang beda dan unik tapi tetap menarik penampilan kita.

 

Contek juga inspirasi kaos slogan lucu ala Cara Delevingne di sini.

 

(sumber dan foto: gurl.com, seventeen.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×