TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Gaya Rambut Kalau Lagi Malas Keramas

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 19 Mei 2015

5 Gaya Rambut Kalau Lagi Malas Keramas

Keramas baiknya dilakukan dua hari sekali. Tapi kalau kesiangan atau memang lagi enggak mood, jadinya malas keramas, deh. Enggak keramas bukan berarti harus mengalami bad hair day, dong. Coba deh, 5 gaya rambut kalau lagi malas keramas ini.

 

(Baca juga: Potongan Rambut Yang Sesuai Dengan Kepribadian)

 

Ponytail 

Gaya rambut ikat di belakang ini paling gampang. Tapi, biar kelihatan lebih stylish, pastikan bagian depan rambut rapi dan kencang. Ikat rambut di belakang juga angkat agak ke atas, jangan di bawah kepala mendekati leher.

 

Topsy tail 

Mirip fishtail braids, tapi lebih simple. Buat ponytail, bagi rambut menjadi dua bagian, masing-masing dipelintir. Lalu diikat di dua bagian. Di karet bagian ikat ponytail bisa juga ditutupi sebagian rambut kita sendiri biar lebih gaya.

 

(Baca juga: Gaya Rambut Saat Bad Hair Day)

 

Boho hair 

Pas banget buat yang panjang rambutnya medium. Ambil dua bagian rambut di depan bagian kiri dan kanan. Masing-masing buat kepang kecil lalu tarik ke belakang. Biarkan rambut yang enggak dikepang agak messy, namanya juga boho hair style.

 

Scarf and bun 

Ada banyak alat yang dijual untuk membantu kita membuat bun. Yang paling umum, karet donat. Tambahkan  scarf biar penampilan makin manis.

 

The ballerina 

Ikat rambut dengan model ponytail. Tarik rambut yang menjuntai mengelilingi ikatan ponytail, sematkan jepit. Tampil gaya deh walau malas keramas!

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Panjang Sebahu ala Taylor Swift)

 

(foto: fashionmio.com, totalbeauty.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×