TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Cara Membuat Bibir Ombre Ala Cewek Korea

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 5 Maret 2015

5 Cara Membuat Bibir Ombre Ala Cewek Korea

Di Korea, membuat bibir bergradasi lagi ngetren banget. Hmm, sepertinya sulit membuat bibir seperti itu? Eits... Enggak, kok. Ada beberapa alternatif untuk membuat bibir ombre atau bergradasi. Bahkan, kita cukup memakai satu lipstik saja, lho! Berikut 5 cara membuat bibir ombre ala cewek Korea.

 

Baca juga: Cara Bikin Rambut Berwarna Tanpa Mewarnai Rambut Kita

 

1. Lip tint dan BB cream

Kita bisa coba mengaplikasikan antara lip tint dan BB cream untuk membuat gradasi warna bibir. Tapi, pastikan untuk memadukan BB cream dengan natural agar enggak membentuk lingkaran di sekitar bibir, ya!


2. Lipstik dan concealer

Sama seperti cara pertama, concealer juga bisa jadi warna bibir untuk membuat gradasi atau ombre. Untuk cara kedua ini kita juga harus memastikan agar lipstik dan concealer bisa terpadu dengan rata.

 

3. Lipstik dan foundation

Kita memang cuma butuh lipstik untuk membuat warna bibir ombre. Nah, kalau kita punya foundation, kita juga bisa memakai untuk bibir, lho!

 

4. Lipstik dan lipstik

Kali ini, kita mencoba memadukan lipstik dengan lipstik. Caranya, cari lipstik warna natural untuk diaplikasikan di bagian luar bibir. Sementara, di bagian dalam, kita bisa mengaplikasikan warna lipstik yang cerah.

 

5. Lipstik

Ini cara kalau kita hanya punya satu lipstik saja. Kita tetap bisa membuat bibir bergradasi atau ombre. Caranya, aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir, lalu mengecapkan bibir beberapa kali hingga warna lipstik agak menyebar.

 

Untuk melihat langkah-langkahnya lebih jelas, kita bisa langsung lihat video tutorial dari beauty blogger Korea ini.

 

 

Baca juga: Cara Alami Atasi Bibir Pecah-Pecah

 

(video: youtube.com/KARMAN, foto: 001skincare.wordpress.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×