TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Alasan Cewek Terlihat Lebih Menarik Tanpa Makeup di Mata Cowok

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 13 Juni 2016

5 Alasan Cewek Terlihat Lebih Menarik Tanpa Make Up Dimata Cowok

Sepertinya kita udah beberapa kali mendengar, kalau cowok lebih suka dengan cewek yang dandannya natural, minimal bahkan tanpa make up. Tapi benar enggak sih, cowok memang suka cewek tanpa make up. Ternyata ini ada pembuktian ilmiahnya, lho. Ini dia 5 alasan cewek terlihat lebih menarik tanpa make up dimata cowok

1 2 3

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×