TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

4 Inspirasi Fashion Hijab Warna Cokelat Buat Cewek Tomboy dan Feminin

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 27 Juli 2016

Jangan bingung, karena blazer bisa dipakai untuk gaya santai.

Cokelat bisa dipakai sama kita yang tomboy ataupun feminin. Dan warna cokelat ini bisa jadi seru banget untuk gaya berhijab kita. Ini dia 4 inspirasi fashion hijab warna cokelat buat cewek tomboy dan feminin.

 

Buat si tomboy,

Kasual dengan Blazer Cokelat

Punya banyak koleksi blazer tapi bingung mau dipakai kapan? Jangan bingung, karena blazer bisa dipakai buat tampilan kasual. Pilih blazer semi-formal dengan warna cokelat muda, lalu padukan dengan atasan berwarna putih atau pilihan warna kalem lainnya. Sedangkan untuk bawahan bisa pakai celana kulot atau jeans atau celana pensil berwarna putih/hitam/cokelat, tergantung pilihan kita. Setelah itu, pakai hijab warna senada, cokelat, atau bisa divariasikan dengan warna lain, seperti merah maroon. Lalu pakailah hijab dengan model turban atau simple, tergantung selera kita masing-masing. Meski gaya ini kasual tapi bisa banget jadi style kita untuk acara-acara formal juga.

 

Buat si tomboy,

Sporty dengan Outer panjang Cokelat

4 Inspirasi Fashion Hijab Warna Cokelat Buat Cewek Tomboy dan Feminin
Coba style dengan outer panjang warna cokelat ini.

Buat kita yang suka hangout  bareng teman-teman di mal, bisa coba style dengan outer panjang warna cokelat. Outer panjang itu bisa kita mix and match dengan atasan kerah panjang warna putih atau hitam. Untuk bawahannya pilih celana kulot warna cokelat atau pilihan warna lainnya. Bawahan bisa juga diganti dengan skinny jeans  untuk membuat kesan kaki kita lebih kecil. Pakai hijab corak glitter warna cokelat atau warna kalem lainnya. Pakailah dengan model turban atau simple, tergantung selera. Hijab juga bisa diganti dengan hijab silk atau pashmina. Jika ingin memakai model hijab turban, jangan lupa untuk memakai tudung ninja agar terlihat rapi. Gaya ini cocok banget untuk hangout bareng teman-teman.

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×