TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

4 Cara Menangani Poni Berantakan Dari Hairstylist di New York

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 25 Januari 2016

4 Cara Menangani Poni Berantakan Dari Hairstylist di New York

Kamu suka pakai poni, girls? Gregorio Ruggeri dari Salon Ruggeri, New York, menjelaskan 4 cara menangangi poni berantakan dari hairstylist terkenal di New York. Simak, girls!

(foto: justjared.com)

 

(Baca juga: Model Poni Rambut Favorit Cewek Korea, Poni Tipis)

 

Pakai produk perawat rambut

Kalau masalah poni berantakan ini kita alami setiap hari, Gregorio menyarankan kita memakai produk perawatan rambut yang fungsinya melembutkan. Atau mengganti produk yang selama ini kita pakai. Bisa jadi enggak cocok, girls.

 

Pilih penutup rambut

Pas mau keluar, poni tiba-tiba berantakan. Kita memilih untuk memakai penutup rambut. Tapi pengennya enggak dipakai terus. Gregorio menyarankan lebih baik memakai beanie. Seperti dirilis harpersbazaar.com, Gregorio bilang beanie lebih memberikan aliran udara jadi rambut kita bisa bernapas.

 

Tata poni kita sesuai yang kita mau, misalnya rapikan ke depan atau sapu ke samping. Lalu baru pakai beanie. Ketika sudah sampai lokasi, bisa kita buka beanie, rapikan pini sedikit. Rapi, deh!

 

(Baca juga: Model Poni Yang Cocok Untuk Cewek Berdahi Pendek dan Sempit)

 

Kartu dan jepit

Kalau darurat banget, kita bisa ke toilet, basahi poni, sisir, tempelkan ke kartu (misalnya kartu pelajar atau kartu apa pun berbahan plastik), jepit dengan bobby pin, lalu diamkan beberapa saat. Ini bisa jadi cara dadrurat menangani poni lurus yang berantakan.

 

Bawa anti-frizz

Ada banyak produk perawatan rambut anti-frizz alias anti kusut yang bisa kita pakai. Beberapa produk malah menjualnya dalam kemasan spray kecil yang bisa kitra bawa ke mana-mana. Gregorio bilang ini cara yang paling ampuh mengatasi poni berantakan.

 

(Baca juga: Tips Pertolongan Pertama Buat Poni Bermasalah)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×