TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 5 November 2015

3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger

Cheryl Raissa, hijab beauty blogger cheryl-raissa.blogspot.co.id ngasih tips gimana memilih warna blush on yang tepat sesuai warna kulit, nih:

 

(Baca juga: Cara Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah)

 

Fair

Tone kulit ini sebenarnya cocok dengan bermacam warna, namun pastikan pengaplikasian yang tepat, sesuaikan dengan eye makeup dan jenis kulit. Untuk kulit fair aku senang mengaplikasikan warna light pink, peach, dan coral, atau menggabungkan light pink dan coral untuk memberi kesan blushing yang natural.

 

(Baca juga: Make up Cantik Untuk Yang Berhijab)

 

 

Medium

Hindari menggunakan warna yang terlalu terang karena kulit akan terlihat kusam, atau warna yang terlalu gelap karena akan terkesan seperti badut. So, aku memilih menggunakan warna hangat untuk blush on, seperti natural pink, deep peach, atau mauve dengan tone medium.

 

(Baca juga: Panduan Memilih Warna Makeup Untuk Kulit Sawo Matang)

 

Dark

Memang terlihat sulit memilih warna blush on untuk dark skin tone, namun sebenarnya mudah, pilih warna warna hangat, seperti orange, fuchsia dan purple dengan tone medium, warna warna ini akan membuat kulit eksotismu terlihat semakin stand out! hindari menggunakan warna terang sekaligus dingin seperti light pink atau light peach karena akan terlihat tidak menyatu dengan warna kulit.

 

(Baca juga: Pilihan Warna Makeup Paling Cocok Buat Remaja)

 

(@CherylRaissa/ cheryl-raissa.blogspot.co.id)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×